Home / Nasional / Futsal dan Nasi Liwet, Dua Majelis Beda Provinsi Terlibat Silaturahmi Sehat
Futsal dan Nasi Liwet, Dua Majelis Beda Provinsi Terlibat Silaturahmi Sehat

Futsal dan Nasi Liwet, Dua Majelis Beda Provinsi Terlibat Silaturahmi Sehat

Setelah terlibat dalam berbagai cabang olahraga, kedua majelis selepas Isya mengadakan pertemuan yang diisi dengan obrolan singkat yang dipandu Qaid Wilayah Jabar 5, Imat Nimatullah.

BANDUNG -Silaturahmi Sehat yang dikampanyekan Majelis Khuddamul Ahmadiyah Parigi terus berlanjut. Usai menghadapi karyawan salah satu rumah sakit swasta pekan lalu, lawatan selanjutnya MKAI Parigi menuju tanah pasundan dengan menantang Majelis Khuddamul Ahmadiyah Bandung, Sabtu (25/3) sebagai pemenuhan janji berkunjung untuk Silaturahmi sehat ke Majelis Bandung.

baca juga: 

Diawali dengan pertandingan tenis meja oleh satu pasangan ganda Parigi dan tiga dari MKAI Bandung. Tidak sampai tenis meja, adu skill antara dua majelis khuddam beda provinsi tersebut berlanjut ke bulutangkis. Dua tim terlibat pertempuran sengit dengan berbalas smash dan pukulan drop.

Sore harinya, giliran kedua tim adu kebolehan dalam strategi di lapangan futsal. Tim MKAI Parigi yang membawa 22 orang anggotanya dipimpin langusng oleh Qaid Majelis, Zaki. Dalam pertandingan yang memakan waktu tiga jam ini Bandung mengirim dua pasukan. Bandung yang dipecah menjadi tim A dan B, sedangkan laskar Tangerang diwakili Parigi dan Serua.

Pertemuan yang diisi dengan obrolan singkat

Setelah terlibat dalam berbagai cabang olahraga, kedua majelis selepas Isya mengadakan pertemuan yang diisi dengan obrolan singkat yang dipandu Qaid Wilayah Jabar 5, Imat Nimatullah. Pada kesempatan ini, oleh Mln. Haafizurrahman Danang yang merupakan salah seorang mubaligh di Bandung memotivasi para anggota khuddam untuk terus berkhidmat dalam nizam jemaat. Silaturahmi ini terasa komplit karena jasmani dan rohani sama sama terpenuhi.

Kontributor : Mujeeb
Editor : Talhah Lukman Ahmad

Baca juga

Kenali Secara Langsung, Mahasiswa FIB Unpad Ditawari Kunjungan ke Desa-Desa Ahmadi

BANDUNG – Sebanyak 30 mahasiswa Fakultas Ilmu Budaya (FIB) Universitas Padjajaran antusias mengikuti diskusi bersama ...

Tinggalkan Balasan

Mau selalu update Warta Ahmadiyah?
Silakan klik tombol “Like/Sukai Halaman” di bawah ini.

Kritik/saran dapat Anda sampaikan pada kolom “Pesan” atau email ke
redaksi@warta-ahmadiyah.org
Terima kasih.