Home / Daerah / Gandeng Himpaudi, Lajnah Imaillah Manislor Gelar Seminar Parenting
JAGA ANAK: Seminar parenting di Gedung Fadhl Umar, Manislor, Kabupaten Kuningan

Gandeng Himpaudi, Lajnah Imaillah Manislor Gelar Seminar Parenting

KUNINGAN- Bersama Himpunan Pendidik dan Tenaga Kependidikan Anak Usia Dini Indonesia (Himpaudi) Kecamatan Jalaksana, Kabupaten Kuningan, Lajnah Imaillah Manislor mengadakan seminar parenting  keluarga Islami, Sabtu (24/3) di Gedung Fadhl Umar.

Mengangkat tema Pendidikan Anak dalam Keluarga, Dr. Siti Aisyah, Mpd sebagai salah seorang pembicara mengingatkan pada orang tua untuk selalu mengawasi dan membimbing putra-putrinya  agar terhindar dari segala pengaruh buruk, terutama kejahatan seksual.

“ KPAI menyatakan bahwa Indonesia darurat kejahatan seksual terhadap anak. Tahun ke tahun tingkat kejahatan selalu meningkat,” ujarnya.

Siti Aisyah juga memberikan simulasi penanganan anak apabila telah menyerap banyak konten negatif. Dia mencontohkan dengan gelas diisi air putih kemudian diteteskan obat luka.

Pada kesempatan sama, Camat Kecamatan Jalaksana, Yunara mengapresiasi seminar parenting ini. Menurutnya materi yang diberikan bermanfaat sebagai pedoman orang tua.

“Saya sangat mengapresiasi Lajnah Imaillah-nya Jemaat Ahmadiyah. Alhamdulillah dapat menghadirkan para pemateri yang luara biasa,” pungkas Yunara.

Kontributor : Aulia Fauziah

Editor : Talhah Lukman Ahmad

Baca juga

Silaturahmi JAI Manado dan Kristen Advent Berlangsung Hangat

MANADO –Jemaat Ahmadiyah Manado mendapat kunjungan dari jemaat Kristen Advent dari Universitas Klabat (Unklab),Minggu (8/4). ...

Mau selalu update Warta Ahmadiyah?
Silakan klik tombol “Like/Sukai Halaman” di bawah ini.

Kritik/saran dapat Anda sampaikan pada kolom “Pesan” atau email ke
redaksi@warta-ahmadiyah.org
Terima kasih.