Home / Mancanegara / Gelar Run For Bradford, Anggota Parlemen Apresiasi Jemaat Ahmadiyah Kanada
Peserta lomba Lari Run for Bradford tengah melakukan pemanasan (Twitter)

Gelar Run For Bradford, Anggota Parlemen Apresiasi Jemaat Ahmadiyah Kanada

KANADA – Merangkul sejumlah komunitas dan warga kota, Jemaat Ahmadiyah menggelar lomba lari bertajuk Run for Bradford. Acara  ini dihelat, Sabtu (13/5) dengan finish dan start di sebuah taman dekat Perpustakaan Bradford.

“Ini pencapaian yang baik, dimana kami berhasil merangkul komunitas lebih luas serta mendapat respon baik dari penduduk serta pegiat bisnis,” jelas Chair of Run, Saleem Akhtar.

Lebih lanjut pria yang menjabat Direktur Eksekutif Media Forum Institute ini menyebutkan acara ini juga sekaligus penggalangan dana yang ditujukan untuk rekreasi warga, kebudayaan, warisan lokal, dan sejumlah program kesehatan.

Sementara itu, salah satu anggota parlemen dari daerah pemilihan York-Simcoe, Peter Von Loan memuji langkah Jemaat Ahmadiyah Kanada yang sukses menggelar Run for Bradford ini. Ia yang hadir bersama Walikota Bradford, Rob Keffer, Wakil Walikota James Leduc, dan sejumlah pejabat lainnya salut dengan perjuangan para Ahmadi untuk membangun dan memelihara keberagaman.

“Merangkul banyak komunitas seperti ini menunjukkan sebuah kepedulian yang sejati,” puji Van Loan.

Dalam gelaran lomba lari yang diikuti ratusan pelari dari berbagai usia ini, keluar sebagai juara pertama pria adalah Jose Carvalho dan kategori wanita diraih oleh Amna Seikh yang baru berusia belasan tahun.

Sumber : Times of Ahmad / Bradfordtimes.ca
Alih Bahasa : Irfan S Arditama

Editor : Talhah Lukman Ahmad

Baca juga

Mengenal Muhammad Ihsan : Pemuda Ahmadiyah Yogya Peraih Medali Perak Olimpiade Matematika

Khalifatul Masih V, Hazrat Mirza Masroor Ahmad,atba selalu mengamanatkan pentingnya menuntut ilmu kepada para pemuda ...

Tinggalkan Balasan

error: Maaf, konten sudah diproteksi.

Mau selalu update Warta Ahmadiyah?
Silakan klik tombol “Like/Sukai Halaman” di bawah ini.

Kritik/saran dapat Anda sampaikan pada kolom “Pesan” atau email ke
redaksi@warta-ahmadiyah.org
Terima kasih.