Home / Uncategorized / Geliat Rabtah Ahmadiyah Ciledug

Geliat Rabtah Ahmadiyah Ciledug

Hits: 163

Pengurus Jemaat Ahmadiyah Ciledug melakukan rangkaian Rabtah kepada beberapa unsur Muspika Kecamatan Ciledug dan Pabuaran, Senin (17/02/2020).

Beberapa pengurus yang terlibat dalam kegiatan Rabtah ini di antaranya Ketua Cabang M.Sadar, Sekr.Umur Kharjiah Tohari dan Mubaligh Setempat Mln.Nanang Salman.

Degan sepeda motor rombongan menuju kantor Polsek Pabuaran – Ciledug dan diterima baik olek Kapolsek Pabuaran, Yulyanto. Dalam obrolan yang penuh keakraban ini Kapolsek menyatakan rasa senangnya atas kunjungan silaturahmi ini dan berpesan agar terus menjaga kondusifitas di lingkungan masing-masing.

Setelah dari kantor Polsek rombongan pengurus menuju kantor Koramil Pabuaran Ciledug dengan niat yang sama yaitu silaturahmi sekaligus berjumpa dengan Pak Danramil. Namun berhubung Pak Danramil sedang di lapangan maka rombongan pengurus menitip salam dan menitip menyampaikan SK pengurusan baru ke anggota Koramil.

Kemudian rombongan melanjutkan silaturahminya ke kantor Kecamatan Ciledug namun berhubung pak Camat pun sedang di luar akhirnya rombongan pengurus melalui staf menitip salam dan menitip SK kepengurusan baru untuk disampaikan ke Pak Camat.

Setelah dari Kecamatan Ciledug rombongan melanjutkan kunjungan silaturahminya ke kantor Kepala Desa Jatiseeng Kidul, namun dikarenakan Pak Kades tidak ada di tempat maka rombongan diterima baik oleh Sekdes.

Pada saat yang sama Sekdes memperkenalkan rombongan Pengurus dengan para tokoh yang tengah hadir di kantor desa. Setelah asyik ngobrol panjang lebar tentang keberadaan Sekretariat Ahmadiyah di Desa Jatiseeng Kidul, lalu sebelum pamit ketua Cabang Ciledug menyerahkan buku legalitas dan SK kepengurusan yang baru untuk diberikan ke Pak Kepala Desa Jatiseeng Kidul.

Terakhir, rombongan pengurus melanjutkan silaturahmi ke kantor Kecamatan Pabuaran berjumpa dengan Pak Camat dan diterima dengan baik. Pak Camat sangat berterima kasih atas kunjungan ini dan setelah ngobrol panjang lebar sebelum pamit ketua Cabang menyerahkan SK Kepengurusan yang baru dan beberapa buku Jemaat.

Kontributor : Tohari

Baca juga

Donor Darah Ahmadiyah Solo Untuk Kemanusiaan

Hits: 54 Solo, (29/3/2020). Jemaat Ahmadiyah Solo untuk kesekian kalinya sukses mengadakan program donor darah ...

Tinggalkan Balasan