Home / Daerah / Generasi Milenial dan Pilpres 2019

Generasi Milenial dan Pilpres 2019

Hits: 258

Persiapan Pemilihan Presiden 2019 telah menarik perhatian banyak kalangan termasuk bagi generasi milenial. Tidak bisa dipungkiri, suara generasi dengan rentang umur 17-34 tahun ini memiliki posisi yang strategis dan tidak bisa dipandang sebelah mata. Oleh karenanya diperlukan strategi khusus untuk menarik simpati dari generasi ini.

Namun dibalik beragam strategi yang akan ditempuh, ada semangat yang harus dijaga oleh semua kalangan, yakni semangat kebangsaan demi persatuan NKRI melalui pendekatan yang menjunjung tinggi kebenaran – no hoax, saling menghormati – no hate speech, menjaga perdamaian no radicalism.

Dalam rangka membangun semangat-semangat positif tersebut organisasi PAMFLET bekerjasama dengan beberapa organisasi lainnya mengadakan kegiatan Youth Camp di Omah Watu Blencong, Kulon Progo, Yogtakarta pada 23-28 September 2018. Kegiatan ini mengangkat tema Waktunya Diskusi.

PAMFLET adalah sebuah organisasi nirlaba yang berfokus pada pengembangan potensi anak muda demi sebuah perubahan di bidang sosial dan budaya.

Pemuda Ahmadiyah Manislor mendapatkan undangan khusus untuk hadir dalam kegiatan ini bersama 20 orang pemuda perwakilan berbagai organisasi dari Sabang sampai Merauke.

Beragam acara dilaksanakan seperti presentasi, diskusi, outbond dan sebagainya. Para peserta berharap bahwa kegiatan ini dapat ditindak lanjuti dengan aksi-aksi nyata yang bermanfaat bagi masyarakat.

Baca juga

Mengenal Ahmadiyah : Silaturrahim Mahasiswa UIN Alauddin Makassar

Hits: 476Mahasiswa UIN Alauddin dari Fakultas Ushuluddin, Filsafat dan Politik berjumlah 30 Orang didampingi Wakil ...