Home / Nasional / Habiskan Libur Akhir Pekan, Anak-Anak Ahmadi Berastagi Jalan-Jalan ke Pagoda Mas
Habiskan Libur Akhir Pekan, Anak-Anak Ahmadi Berastagi Jalan-Jalan ke Pagoda Mas

Habiskan Libur Akhir Pekan, Anak-Anak Ahmadi Berastagi Jalan-Jalan ke Pagoda Mas

Hits: 208

Pemandangan yang indah dan air yang jernih dan berkhasiat menghilangkan berbagai macam penyakit membuat rombongan athfal dan nasirat yang juga ditemani orang tuanya langsung menceburkan diri di kolam. Puas berendam dan bermain air, rombongan melanjutkan perjalanan ke Pagoda Taman Lumbini.

KARO – Rekreasi cara yang tepat untuk melepas penat dan mengisi liburan. Libur panjang akhir pekan dimanfaatkan anggota Athfal dan Nasirat Jamaah Ahmadiyah Berastagi Kebanjahe untuk berlibur ke Pemandian Air Panas Lau Sidebuk-Debuk dan Pagoda Taman Lumbini.

baca juga: 

Selepas shalat tahajud dan subuh berjamaah, menggunakan kendaraan Mubaligh Daerah Sumatera Utara 1, Mln. Habib Berlin dan salah ketua cabang Berastagi, Saksi Sitepu, rombongan berangkat Minggu, (11/12) pagi.

Pemandangan yang indah dan air yang jernih dan berkhasiat menghilangkan berbagai macam penyakit membuat rombongan athfal dan nasirat yang juga ditemani orang tuanya langsung menceburkan diri di kolam. Puas berendam dan bermain air, rombongan melanjutkan perjalanan ke Pagoda Taman Lumbini. Di objek wisata yang juga dikenal dengan sebutan Pagoda Mas ini rombongan harus puas hanya melihat area luar pagoda. Mengingat setiap hari minggu pagoda yang letaknya tidak begitu jauh dari camp pengungsi letusan Gunung Sinabung ini dipakai untuk kegiatan ibadah. Namun hal tersebut tidak membuat anak-anak athfal dan nasirat kecewa. Meraka tetap bermain sambil melihat bangunan yang identik dengan warna keemasan tersebut.

Selepas salat zuhur, rombongan makan siang bersama.
Selepas salat zuhur, rombongan makan siang bersama.

Puas mengunjungi dua lokasi wisata tersebut, tidak membuat rombongan athfal dan nasirat beserta orang tua melupakan masjid tempat biasa mereka berkegiatan dan ibadah. Selepas salat zuhur, rombongan makan siang bersama.

Kontirbutor : Nusrat Zehan Br Sembiring
Editor : Talhah Lukman Ahmad

Baca juga

Tempuh Jarak 150 Kilometer, Pemuda Ahmadiyah Namorambe Gelorakan Sumpah Pemuda

Hits: 413MEDAN – Jarak sepertinya bukan penghalang untuk berkhidmat. Ini ditunjukan oleh anggota Majelis Khuddamul ...