Home / Kemanusiaan / Hadiri Konferensi Internasional, Humanity First Indonesia Tuai Banyak Pujian

Hadiri Konferensi Internasional, Humanity First Indonesia Tuai Banyak Pujian

London- Humanity First Indonesia (HFIdn) turut mengikuti konferensi Humanity First Internasional di United Kingdom (UK), Jumat (2-4 Februari).

Konferensi ini diikuti oleh perwakilan Humanity First dari berbagai penjuru dunia, mereka membawa semangat kemanusiaan. Sebuah kerja kemanusiaan yang telah dilakukan akan mereka laporkan pada konferensi tersebut. Acara ini sekaligus membawa langkah baru bagi delegasi Humanity First di seluruh dunia untuk terus menyebarkan virus kemanusiaan.

Chairman HFIdn, Kandali Achmad Lubis ditemani Vice HFIdn, Ahmad Masihuddin turut hadir sekaligus mengenalkan HF Indonesia dan perkembangannya setelah revitalisasi 2014 silam sampai saat ini. Indonesia menerima pujian cukup banyak dari para peserta yang hadir.

Operations Director HF International, Fazal Ahmad mengaku kagum dengan perkembangan HFIdn.

“Saya selalu mengikuti twitter dan fan page facebook HFIdn. Kalian semua melakukan pekerjaan yang luar biasa dalam kemanusiaan di Indonesia. Mubarak intuk HFIdn”, kata Fazal Ahmad.

Sementara itu, Chairman HFIdn, Kandali Achmad Lubis mengaku bangga dan senang atas perkembangan HFIdn sekarang.

“Mubarak untuk semua yang bekerja dalam kemanusiaan ini tanpa pamrih. Ini hadiah dari Allah Ta’ala untuk kita semua”, ungkap Kandali.

Konferensi Humanity First Internasional ini juga dihadiri oleh pimpinan HF diseluruh dunia sekaligus Khalifah Muslim Ahmadiyah, Hazrat Mirza Masroor Ahmad (atba).

Baca juga

Jelang UNBK, Humanity First Berikan Bantuan Komputer ke Sekolah-Sekolah

TASIKMALAYA – Humanity First Indonesia melalui Project Knowledge For Life memberikan bantuan pengadaan komputer untuk ...

Mau selalu update Warta Ahmadiyah?
Silakan klik tombol “Like/Sukai Halaman” di bawah ini.

Kritik/saran dapat Anda sampaikan pada kolom “Pesan” atau email ke
redaksi@warta-ahmadiyah.org
Terima kasih.