Home / Daerah / Hangat dan Akrab, Jemaat Ahmadiyah Namo Rambe Terima Kunjungan Pejabat Daerah
DISKUSI: Mubaligh Jemaat Ahmadiyah Namo Rambe Mln. Nasrun Aminullah Muchtar berbincang bersama sejumlah pejabat daerah dan kejaksaan (dok.Mitrasimalungun.com)

Hangat dan Akrab, Jemaat Ahmadiyah Namo Rambe Terima Kunjungan Pejabat Daerah

DELI SERDANG- Jajaran Kejaksaan Negeri Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara Yuliati Ningsih sebagai Kepala Cabang bersama sejumlah staf dan Camat Namo Rambe Eko Sapriadi S. Sos berkunjung ke rumah missi milik Jemaat Ahmadiyah Namo Rambe, Senin (23/4).

Dikutip dari Mitrasimalungun.com, kedatangan para pejabat pemerintah ini untuk bersilaturahmi sekaligus melihat perkembangan Jemaat Ahmadiyah di Deli Serdang, terutama di Kecamatan Namo Rambe.

Mubaligh Jemaat Ahmadiyah Namo Rambe, Mln. Nasrun Aminullah Muchtar bersama pengurus Jemaat Ahmadiyah setempat menyambut hangat kedatangan rombongan. Dalam kesempatan ini ia juga menjelaskan mengenai Jemaat Ahmadiyah serta kegiatannya.

“Kami berterimakasih sekali atas kunjungan para tamu istimewa dari pemerintahan, karena sangat jarang sekali ada yang mau meneliti secara langsung dari sumbernya,” ujar Mln. Nasrun Aminullah Muchtar.

Camat Namo Rambe Eko Sapriadi S. Sos pada silaturahmi kali ini berkesempatan melihat video perkembangan Jemaat Ahmadiyah serta Islam di luar negeri. Kunjungan kali ini menjadi langkah untuk mempererat kerjasama dan hubungan baik antara  jemaat Ahmadiyah  Namo Rambe dengan pejabat daerah.

 

Baca juga

Ahmadiyah Bekasi Bersama Masyarakat Peringati Hari Kemerdekaan Indonesia

BEKASI – Jamaah Muslim Ahmadiyah Bekasi menghadiri upacara perayaan kemerdekaan Indonesia yang ke-73 di Stadion ...

Mau selalu update Warta Ahmadiyah?
Silakan klik tombol “Like/Sukai Halaman” di bawah ini.

Kritik/saran dapat Anda sampaikan pada kolom “Pesan” atau email ke
redaksi@warta-ahmadiyah.org
Terima kasih.