Home / Nasional / Hari Jadi Bogor, Khuddam SBC Syukuri dengan Khuddam Connect
Para khuddam tengah mendengar penjelasan dari Mln. Ghulam Mahyudin

Hari Jadi Bogor, Khuddam SBC Syukuri dengan Khuddam Connect

BOGOR – Tepat pada ulang tahun Kota Bogor ke-535, puluhan pemuda Ahmadiyah Kota Bogor yang menamakannya dirinya Majelis Khuddamul Ahmadiyah Indonesia (MKAI SBC) mengadakan Khuddam Connect. Acara silaturahmi para generasi muda Ahmadi ini mengambil tempat di Masjid Al-Fadhl, Sabtu (3/6).
Dua mubaligh, Mln. Isa Mujahid Islam dan Mubaligh Wilayah Bogor, Mln. Ghulam Wahyudin menjadi narasumber dalam kegiatan rutin bulanan ini. Dikemas secara santai namun berbobot, Mln. Isa Mujahid Islam membahas tema Menjadi Ahmadi.

“Sebagai seorang Ahmadi, kita harus bangga menjadi bagian dari organisasi yang berdiri atas prakarsa Allah SWT dan yang satu-satunya memiliki pemimpin,” ujar mubaligh asal Sindangbarang tersebut.

Ia juga mengatakan dengan sekitar setengah juta orang bergabung masuk ke dalam Jemaat Ahmadiyah membuktikan janji Allah SWT tentang jamaah yang memeliki pemimpin dan satu komando.

Sementara itu Mln. Ghulam Wahyudin menenkan pentingnya menanamkan diri sebagai Ahmadi. Namun, menurutnya akan lebih baik lagi menjadi muslim Ahmadi.

“Menjadi muslim Ahmadi adalah menjadi anggota Ahmadiyah yang selalu menjunjung tinggi keagungan Rasulullah SAW,” imbuhnya.

Selain dihadiri puluhan anggota, Khuddam Connect kali ini pun diikuti oleh dua orang simpatisan yang tertarik mendalami Ahmadiyah.

Kontributor : Talhah Lukman Ahmad

Baca juga

Ketua Umum GP Ansor: Ahmadiyah Jangan Diam!

BOGOR– Ketua Umum Gerakan Pemuda Ansor, Yaqut Cholil Qaumas hadir dalam forum malam yang digagas ...

Tinggalkan Balasan

Mau selalu update Warta Ahmadiyah?
Silakan klik tombol “Like/Sukai Halaman” di bawah ini.

Kritik/saran dapat Anda sampaikan pada kolom “Pesan” atau email ke
redaksi@warta-ahmadiyah.org
Terima kasih.