Home / Mancanegara / Hazrat Mirza Masroor Ahmad: MTA Berperan Besar Dalam Penyebaran Islam

Hazrat Mirza Masroor Ahmad: MTA Berperan Besar Dalam Penyebaran Islam

 LONDON – Muslim Television Ahmadiyya (MTA) memainkan peran besar dalam menyebarkan ajaran Islam yang benar ke seluruh penjuru dunia. Pernyataan tersebut dikeluarkan Pimpinan Tertinggi Jemaat Ahmadiyah Internasional, Hazrat Mirza Masroor Ahmad,atba dalam perayaan 25 tahun siaran satelit Muslim Television Ahmadiyah, Jumat (19/5/2017) di Aula Tahir Masjid Baitul Futuh.

“MTA mengadaptasi teknologi terbaru dan memanfaatkan platform media sosial untuk menyebarkan pesan Islam ke seluruh penjuru dunia.  Gaya unik dalam menyajikan Islam terutama kepada Dunia Arab dan dunia pada umumnya telah mengubah narasi negatif tentang Islam sebagai agama yang erat dengan kekerasan tapi sebaliknya justru damai dan menaati perintah Allah SWT, ” lanjut beliau.

Baca juga:

Terpisah, Direktur Pelaksana, MTA Internasional, Munir ul Din Sham memuji para staf dan relawan yang tidak kenal lelah dan penuh dedikasi memberikan program-program berkualitasi, inspirasi bagi setiap pemirsa,  dan menghadirkan ajaran Islam yang sesungguhnya.

“Setiap tahun memiliki pengalaman uniknya masing-masing dengan pencapaian yang luar biasa yang diraih oleh para orang tua dan muda. Rekan-rekan yang telah meninggal akan dikenang, nama mereka  tersimpan selalu dan doa khidmat terpanjatkan untuk ketenangan jiwa mereka,”  ujar Munir menggambarkan dan mengenang para koleganya.

Saat ini Siaran global MTA Internasional telah ditingkatkan dengan berdirinya MTA 3 Al-Arabia pada tahun 2007, dan MTA International Afrika pada tahun 2016 selama 24 jamdengan staf berjumlah 328 orang.

Sumber : Times Of Ahmad

Alih Bahasa:  Z. A. Khumayr

Editor : Talhah Lukman Ahmad 

Baca juga

Luruskan Cara Pandang Terhadap Islam, Pemuda Ahmadiyah di Inggris Adakan Survei

INGGRIS – Salah satu lembaga survei yang berbasis di London, ComRes mengadakan poling tentang cara pandang ...

Tinggalkan Balasan

Mau selalu update Warta Ahmadiyah?
Silakan klik tombol “Like/Sukai Halaman” di bawah ini.

Kritik/saran dapat Anda sampaikan pada kolom “Pesan” atau email ke
redaksi@warta-ahmadiyah.org
Terima kasih.