Home / Daerah / Hindari Golput Para Ahmadi Aktif Berpartisipasi dalam Pemilu 2019

Hindari Golput Para Ahmadi Aktif Berpartisipasi dalam Pemilu 2019

Hits: 204

Kalsel, (17/4/2019). Cinta Tanah Air Sebagian dari Iman. Bunyi hadits tersebut sudah akrab di telinga kita. Di hari bersejarah ini, yakni 17 April 2019 seluruh masyarakat Indonesia memilih calon Pemimpin Bangsa. Masyarakat tumpah ke lokasi pemilihan umum yang biasa di sebut TPS (Tempat Pemungutan Suara). Sejak pagi TPS-TPS di seluruh Indonesia mulai dipadati para pemilih untuk menentukan pilihannya di dalam Bilik Suara.

Tidak ketinggalan pemilih dari Jamaah Muslim Ahmadiyah mendatangi TPS-TPS di mana mereka terdaftar. Sesuai instruksi Bapak Amir Nasional, bahwa seluruh anggota Jamaah Muslim Ahmadiyah Indonesia yang memenuhi syarat wajib mengikuti Pemilihan Umum. Beliau menginstruksikan agar warga Ahmadiyah jangan ada yang golput.

Anggota Muslim Ahmadiyah yang berada di Propinsi Kalimantan Selatan tidak hanya mencoblos surat suara. Diantara mereka ada pula yang diberi amanah untuk menjadi petugas Pemilu tahun 2019 ini.

Sebagai contoh Di Pelaihari, satu anggota Muslimah Ahmadiyah menjadi petugas Pemilu, yakni Ny. Rosmiati Mulfa Dewi. Sementara di Sebamban, tiga Khuddam dan satu Lajnah mendapat karunia berkhidmat untuk negara, mereka adalah Bapak Mulyadi S.Kom, Bapak Supardi, Bapak Supianudin S.E dan Siti Faridah S.Pd.

Para anggota Muslim Ahmadiyah melaksanakan tugasnya sejak jauh-jauh hari. Mereka diberi pelatihan, pengarahan teknis Pemilu dan juga dilantik sebagai Petugas Pemilu.

Semoga pengkhidmatan para Ahmadi mendapat limpahan Rahmat dan Karunia Illahi. Dan semoga semua suara yang kita pilih dapat menentukan arah yang lebih baik bagi Bangsa dan Negara Indonesia untuk 5 tahun mendatang.

Kontributor : Ny. Ina Habib

Baca juga

Rabtah Pengajian LI Lenteng Agung.

Hits: 82 Lenteng Agung, (20/7). Di bawah terik panas sinar matahari rombongan LI Lenteng Agung ...

Tinggalkan Balasan