Home / Nasional / Hoop Art Pacu Kreatifitas Muslimah Ahmadiyah DKI Jakarta
Hoop Art Pacu Kreatifitas Muslimah Ahmadiyah DKI Jakarta

Hoop Art Pacu Kreatifitas Muslimah Ahmadiyah DKI Jakarta

Hits: 588

Saking asyiknya, sejumlah peserta sampai mengabaikan waktu istirahat yang diberikan panita dan tetap fokus pada proyeknya.

JAKARTA – Hoop Art atau hiasan dengan media kain yang dibingkai lingkaran menjadi pelatihan keterampilan yang digelar Lajnah Imaillah DKI Jakarta. Dipandu pakar hoop Art, Erlis, para muslimah Ahmadiyah ini dipacu kreatifitasnya lewat menyulam dan menjahit.

baca juga: 

Setelah mendapat arahan, seluruh peserta pelatihan segera mengerjakan karyanya. Pada tahap awal, mereka diminta menyulam baju bagian atas berdasarkan pola.  Fokus yang tinggi dan konsentrasi diperlukan untuk menghitung jumlah lubang di kain yang harus disulam dan kapan harus mengganti warna benang agar sesuai dengan contoh.

Saking asyiknya, sejumlah peserta sampai mengabaikan waktu istirahat yang diberikan panita dan tetap fokus pada proyeknya. Menjelang shalat Zuhur, kegiatan yang dihadiri 14 perwakilan Lajnah Imaillah dari 7 majelis di wilayah DKI Jakarta ini selesai dengan hoop art kreasinya.

Sebelum acara berakhir, seluruh peserta diminta untuk foto bersama dengan hasil karyanya masing-masing.

Kontributor : Qiqi Saleh
Editor : Talhah Lukman Ahmad

Baca juga

Lajnah Imaillah DKI Jakarta Gelar Seminar Al Wasiyyat

Hits: 268JAKARTA – Meningkatkan pemahaman anggota Lajnah Imaillah dan  juga untuk meningkatkan jumlah peserta gerakan ...