Home / Nasional / HUT RI ke-72, Amir Jemaat Ahmadiyah Indonesia : Ahmadi Harus Beri Kontribusi bagi Bangsa
Amir Jemaat Ahmadiyah Indonesia, H.Abdul Basith

HUT RI ke-72, Amir Jemaat Ahmadiyah Indonesia : Ahmadi Harus Beri Kontribusi bagi Bangsa

BOGOR – Warga Ahmadiyah harus memberikan kontribusi bagi bangsa dan rakyat Indonesia dalam mengisi kemerdeaan. Hal ini disampaikan Amir Jemat Ahmadiyah Indonesia (JAI) dalam upacara peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-72 di Bogor, Kamis (17/8). Ia juga meminta para anggota JAI untuk tidak melupakan jasa para pahlawan.

“Dengan mengikuti upacara ini mengingatkan warga terutama anggota Jemaat Ahmadiyah di manapun berada untuk memberikan kontribusinya untuk kemajuan bangsa dan kesejahteraan rakyat Indonesia,” ujar Amir JAI, Mln. Abdul Basith, Shd.

Sementara itu ketua pemuda Ahmadiyah yang tergabung dalam Majelis Khuddamul Ahmadiyah Indonesia, Kamil Mubarak mengajak para pemuda berperan dalam menjaga kedaulatan Negara Republik Indonesia.

“Pemuda Ahmadiyah memiliki sebuah janji siap mengkhidmati agama, nusa, dan bangsa. Melawan intoleransi dan radikalisme adalah bagian perwujudan janji kami,” sebutnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, upacara Peringatan Kemerdekaan Republik Indonesia ke-72 kali ini sendiri diikuti ratusan oleh anggota Jemaat Ahmadiyah dari berbagai daerah di Jabodetabek dan juga digelar di sejumlah kota seperti Tangerang, Bekasi, Tasikmalaya, dan Mataram.

Kontributor : Talhah Lukman Ahmad

Editor : Jusmansyah

Baca juga

Ketua Umum GP Ansor: Ahmadiyah Jangan Diam!

BOGOR– Ketua Umum Gerakan Pemuda Ansor, Yaqut Cholil Qaumas hadir dalam forum malam yang digagas ...

Tinggalkan Balasan

Mau selalu update Warta Ahmadiyah?
Silakan klik tombol “Like/Sukai Halaman” di bawah ini.

Kritik/saran dapat Anda sampaikan pada kolom “Pesan” atau email ke
redaksi@warta-ahmadiyah.org
Terima kasih.