Home / Mancanegara / Huzur (aba) Kunjungi Mesjid Al-Fazl setelah Shalat Idul Fitri

Huzur (aba) Kunjungi Mesjid Al-Fazl setelah Shalat Idul Fitri

Hits: 204

London, (5/6). Setelah memimpin shalat Idul Fitri di Mesjid Baitul Futuh, Huzur (aba) kemudian mengunjungi Mesjid Al-Fazl.

Ini adalah kunjungan pertama setelah Huzur (aba) pindah ke Islamabad beberapa waktu yang lalu. Tentunya kunjungan ini menjadi momen istimewa dalam suasana perayaan Idul Fitri.

Huzur (aba) menyantap hidangan makan siang bersama keluarga besar beliau. Kemudian Huzur (aba) memimpin shalat Dhuhur berjamaah di Mesjid Al-Fazl.

Peristiwa ini mengenang kembali memori indah selama 16 tahun lalu dimana beliau biasa memimpin shalat berjamaah di Mesjid ini.

Para ahmadi setempat merasa bahagia dan terharu dengan kehadiran Huzur (aba) di tengah-tengah mereka.

Menegaskan kembali sabda Huzur (aba) dalam kesempatan Dars Ramadhan beberapa hari sebelumnya, bahwa para ahmadi di Rabwah telah menantikan masa 35 tahun berharap keadaan berubah dan dapat menerima kembali kedatangan Huzur (aba).

Oleh karenya dimana pun Kita berada harus senantiasa bersyukur karena Kita memiliki Khalifatul Masih. Dimana pun Huzur (aba) berada beliau senantiasa memikirkan Kita. Beliau sangat peduli kepada Kita, selalu mengingat dan mendoakan Kita. Lantas apalagi yang hendak Kita minta kepada Beliau.

Semoga Allah (swt) senantiasa menganugerahkan kepada Beliau kedamaian abadi, kesehatan dan perlindungan. Aamiin

Sumber : www.alhakam.org

Baca juga

Festival Kuliner LI Karang Tengah Meriahkan Hari Kemerdekaan HUT RI dihadiri Simpatisan

Hits: 88 Karang Tengah, (15/8). Hari Kemerdekaan HUT RI yang Ke 74 masih dua hari ...

Tinggalkan Balasan