Home / Nasional / Ijda Bandung Raya, Sadr Lajnah Imaillah Minta Tingkatkan Pemahaman Rishtanata
Ijda Bandung Raya, Sadr Lajnah Imaillah Minta Tingkatkan Pemahaman Rishtanata

Ijda Bandung Raya, Sadr Lajnah Imaillah Minta Tingkatkan Pemahaman Rishtanata

Ijtima daerah pertama di antara Lajnah Imaillah se-Indonesia ini mengangkat tema Berjuang untuk Mencapai Akhlak yang Luhur Sesuai dengan Ajaran Islam.

BANDUNG – Keberhasilan dan kemajuan Islam akan tercapai jika wanita Ahmadi dapat memperbaiki 50% kaum wanita sebut Sadr Lajnah Imaillah, Yatty Barmawi Hidayat dalam Ijtima Daerah Lajnah Imaillah Jawa Barat 5 di Masjid Mubarak, Kota Bandung. Ijtima kali ini begitu berkesan dengan kehadiran tokoh sekaligus mantan Sadr Lajnah Imaillah Indonesia, Uun Syarifatunnisa Makih.

baca juga: 

Ijtima daerah pertama di antara Lajnah Imaillah se-Indonesia ini mengangkat tema Berjuang untuk Mencapai Akhlak yang Luhur Sesuai dengan Ajaran Islam. Pada kesempatan ini, Yati Barmawi menekankan kepada para anggota Lajnah Imaillah dan nashirat untuk bijak dalam menggunakan internet. Salah satunya dengan tidak menjadikan foto pribadi sebagai profil picture dan tidak mengunggah foto keluarga di media sosial.

Rishtanata atau perjodohan juga menjadi perhatian khusus dalam ijtima daerah kali ini. Dirinya meminta orang tua untuk terus meningkatkan pemahaman mengenai pentingnya pasangan hidup sesama Ahmadi.  Isu kebersihan dan kesehatan juga tak luput dari bahasan.

Beragam lomba rohani semakin menyemarakan kegiatan rutin ini seperti MTQ, pembacaan syair, rangking satu, dan cerdas cermat. Ratusan anggota Lajnah Imaillah dari 12 majelis di wilayah Jawa Barat 5, di antaranya Bandung Wetan, Bandung Tengah, Banjaran, Cicalengka, dan Sukatali antusias dan khidmat hingga akhir mengikuti Ijtima daerah 2017 ini.

Kontributor : Liana S Syam
Editor : Talhah Lukman Ahmad

Baca juga

Silaturahmi Binmas Polda Jabar, JAI Bandung Kulon Siap Bantu Kepolisian Tangkal Radikalisme

BANDUNG – Binmas Polda Jabar yang diwakili Kompol Anton Tindoan mengunjungi Masjid An-Nashir, Rabu (6/9). ...

Tinggalkan Balasan

Mau selalu update Warta Ahmadiyah?
Silakan klik tombol “Like/Sukai Halaman” di bawah ini.

Kritik/saran dapat Anda sampaikan pada kolom “Pesan” atau email ke
redaksi@warta-ahmadiyah.org
Terima kasih.