Home / Nasional / Isi Akhir Pekan, Nashirat Penyabangan Selenggarakan Muawanah Ceria
Sejumlah anggota nasirat sedang mengaji dalam rangkaian kegiatan muawanah

Isi Akhir Pekan, Nashirat Penyabangan Selenggarakan Muawanah Ceria

BULELENG – Menciptakan generasi Ahmadi yang cinta Islam dan Jemaat, Nashirat Jemaat Penyabangan menyelenggarakan pertemuan khusus Nashirat. Panasnya cuaca khas pesisir pantai tidak mengurangi antusiasme mereka dalam mengikuti acara yang biasa disebut muawanah ini. Kegiatan ini sendiri dilaksanakan pada minggu (8/10) di masjid Al-Muhajirin, Kabupaten Buleleng, Bali.

Dipimpin oleh ibu mubaligh wilayah, para nashirat diingatkan kembali mengenai kecintaan terhadap ibadah, mengingat kembali sejarah Islam dan Ahmadiyah serta memahami makna janji nasirat.

Tak hanya ilmu rohani yang para didapat, merekapun diajak membuat kue brownies dalam sesi cooking class yang hasilnya menjadi camilan dan dimakan bersama-sama. Selain membuat kue, anak-anak pun belajar membuat lilin darurat dari bahan-bahan sederhana. Para nashirat tampak dengan khidmat mengikuti acara demi acara. Mereka berjanji akan selalu hadir dalam kegiatan-kegiatan lainnya.

Kontributor : Natasha Qurotul Ainy

Editor : Talhah Lukman Ahmad

 

Baca juga

Forum Bhinneka Tunggal Ika Soroti Tindak Intoleransi di Tasikmalaya

TASIKMALAYA – Maraknya tindak intoleransi, sejumlah organisasi masyarakat dan agama yang tergabung dalam Forum Bhinneka ...

Tinggalkan Balasan

Mau selalu update Warta Ahmadiyah?
Silakan klik tombol “Like/Sukai Halaman” di bawah ini.

Kritik/saran dapat Anda sampaikan pada kolom “Pesan” atau email ke
redaksi@warta-ahmadiyah.org
Terima kasih.