Home / Nasional / Isi Kemerdekaan, Anak-Anak Ahmadi Cianjur Kunjungi Sesepuh
Isi Kemerdekaan, Anak-Anak Ahmadi Cianjur Kunjungi Sesepuh

Isi Kemerdekaan, Anak-Anak Ahmadi Cianjur Kunjungi Sesepuh

Ditemani para orang dewasa, mereka bersilaturahmi sekaligus menerima hadiah lomba tujuh belasan di kediaman saksi hidup perkembangan Jamaah Ahmadiyah Cianjur.

CIANJUR – Beragam cara dilakukan warga untuk memeriahkan HUT Republik Indonesia Ke-71. Dari memasang bendera dan umbul-umbul, menghias gapura, hingga mengunjungi orang tua atau sesepuh seperti yang dilakukan oleh anak-anak Ahmadi Cianjur. Ditemani para orang dewasa, mereka bersilaturahmi sekaligus menerima hadiah lomba tujuh belasan di kediaman saksi hidup perkembangan Jamaah Ahmadiyah Cianjur, Rabu (17/8).

baca juga: 

Berbagai macam lomba diselenggarakan Jamaah Ahmadiyah Cianjur di lapangan parkir sebuah pusat perbelanjaan yang letaknya tidak jauh dari Masjid Al-Furqon yang menjadi pusat kegiatan anggota JAI Cianjur. Lomba khas agustusan seperti balap kelereng, balap karung, memasukan paku ke dalam botol, antusias diikuti para generasi penerus bangsa ini. Menyanyikan Lagu Indonesia Raya bersama menjadi penutup peringatan Kemerdekaan Republik Indonesia kali ini.

Menurut salah seorang panitia acara, kegiatan ini selain untuk menumbuhkan kecintaan anak-anak pada negara, juga agar para anggota athfal dan nasirat akif mengikuti kegiataan yang diadakan oleh majelis. Antusiasme yang tinggi membuat para peserta lomba berharap kegiatan serupa dapat dilaksanakan tahun depan.

Kontributor : Azmi Alfiatunnisa
Editor : Talhah Lukman Ahmad

Baca juga

Anak-Anak Ahmadi Neglasari ’Sulap’ Plastik Bekas jadi Bunga Dahlia

CIANJUR – Barang-barang bekas bagi sebagian besar orang pasti berakhir di tempat sampah, tapi tidak ...

Tinggalkan Balasan

Mau selalu update Warta Ahmadiyah?
Silakan klik tombol “Like/Sukai Halaman” di bawah ini.

Kritik/saran dapat Anda sampaikan pada kolom “Pesan” atau email ke
redaksi@warta-ahmadiyah.org
Terima kasih.