Home / Nasional / Isi Kemerdekaan, Warga Ahmadiyah Indramayu Sumbangkan Darah
Isi Kemerdekaan, Warga Ahmadiyah Indramayu Sumbangkan Darah

Isi Kemerdekaan, Warga Ahmadiyah Indramayu Sumbangkan Darah

Panitia tidak memungut biaya untuk pemeriksaan tersebut. Dikarenakan beberapa factor, banyak calon pendonor yang tidak dapat diambil darahnya. Hingga akhir kegiatan terkumpul 12 kantong darah.

INDRAMAYU – Mensukseskan Program Jemaah Ahmadiyah Indonesia dalam kerja nyata mengisi kemerdekaan Republik Indonesia, Jamaah Ahmadiyah Indramayu menggelar aksi donor darah dalam rangkaian Gerakan Donor Darah Nasional (GDDN), Sabtu (27/8).

Bertempat di rumah misi Jamaah Ahmadiyah Indramayu, Kecamatan Dermayu, donor darah perdana ini diikuti puluhan warga Ahmadi dan simpatisan.

baca juga: 

Menggandeng Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Indramayu, kegiatan ini tidak hanya dikhusukan untuk donor darah namun juga meliputu pemeriksaan gula darah dan asam urat. Panitia tidak memungut biaya untuk pemeriksaan tersebut. Dikarenakan beberapa factor, banyak calon pendonor yang tidak dapat diambil darahnya. Hingga akhir kegiatan terkumpul 12 kantong darah.

Salah seorang panitia menuturkan aksi sosial ini merupakan wujudnya pengkhidmatan warga Ahmadi di Indramayu. Ia sendiri berharap kegiatan seperti ini dapat digelar di lain waktu. Selain Indramayu Gerakan Donor Darah Nasional juga digelar di kota-kota lain seperti Bandung, Tangerang, dan Yogyakarta.

Kontributor : Indra Barak
Editor : Talhah Lukman Ahmad

Baca juga

Sosialisasi Gerakan Donor Darah, Jemaat Ahmadiyah Singkut Diapresiasi Kades

JAMBI – ­­ Pelaksanaan Mushabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke-19 Tingkat Kecamatan Pelawan Singkut, Kabupaten Sorolangin ...

Tinggalkan Balasan

Mau selalu update Warta Ahmadiyah?
Silakan klik tombol “Like/Sukai Halaman” di bawah ini.

Kritik/saran dapat Anda sampaikan pada kolom “Pesan” atau email ke
redaksi@warta-ahmadiyah.org
Terima kasih.