Home / Dakwah / Ahmadiyah Yogyakarta Pamerkan Al-Qur’an 20 Bahasa
Islam Ahmadiyah Yogyakarta Pamerkan Al-Qur'an 20 Bahasa

Ahmadiyah Yogyakarta Pamerkan Al-Qur’an 20 Bahasa

YOGYAKARTA – Pemuda Islam Ahmadiyah Yogyakarta Pamerkan Al Quran 20 Bahasa pada Kamis (12/11) di Perpustakaan Universitas Islam Negeri (UIN) Sunan Kalijaga, Yogyakarta.

Pameran ini bertujuan untuk menampilkan eksistensi Ahmadiyah dalam menterjemahkan Al Quran. Menurut Ketua Wilayah  Pemuda Ahmadiyah Semarang dan Yogyakarta, Anton.  Sedikitnya tujuh puluh bahasa Al-Qur’an di seluruh dunia telah diterjemahkan oleh Jemaat Islam Ahmadiyah. Dalam pameran ini ada sekitar dua puluh bahasa yang dipamerkan.

“Agar lebih menarik kami menampilkan foto-foto kunjungan Khalifah ke berbagai negara dan parlemen ke dalam banner,” ujar Anton pada Warta Ahmadiyah.

Stand khusus pun disiapkan agar pengunjung  dapat berinteraksi dan mengenal lebih dekat tentang Islam Ahmadiyah yang dipandu langsung oleh Mubaligh Mln. Usama Ibnu Hasan.

Mahasiswa UIN Sunan Kalijaga sendiri begitu antusias dengan stand tersebut . Sekitar 250 orang mengunjungi stand yang berada tepat di depan pintu masuk perpustakaan.

Ada belasan buku yang terjual seperti buku Perdamaian yang ditulis Hz. Mirza Masroor Ahmad, Klarifikasi Kesesatan Ahmadiyah, dan Inti Ajaran Islam.  Dengan dibukanya stand tersebut diharapkan masyarakat lebih mengenal lagi ajaran Islam Ahmadiyah dari sumbernya.

Reporter : Cima Tahir Ahmad

 

Baca juga

Forum Dialog Pancasila, Anggota Jemaat Ahmadiyah Yogyakarta Gaungkan Love For All Hatred For None

YOGYAKARTA –Dialog pancasila, agama dan budaya bertema Pancasila Sebagai Pemersatu Bangsa: Tinjauan Lintas Agama diselenggarakan ...

Tinggalkan Balasan

Mau selalu update Warta Ahmadiyah?
Silakan klik tombol “Like/Sukai Halaman” di bawah ini.

Kritik/saran dapat Anda sampaikan pada kolom “Pesan” atau email ke
redaksi@warta-ahmadiyah.org
Terima kasih.