Home / Khazanah / JAI Manislor Gelar Baksos Sembako Murah

JAI Manislor Gelar Baksos Sembako Murah

Hits: 261

Manislor, (20/5/). Ramadhan yang penuh berkah juga cuaca yang sangat cerah mengawal kegiatan Pemberian Baksos Sembako Murah. Dengan semangat berbagi, pengurus Jemaat Muslim Ahmadiyah Manislor berkumpul di Lapangan Parkir SMP Amal Bakti, Manislor untuk melaksanakan Baksos.

Sore itu, acara di buka dengan doa oleh Mubaligh Daerah Jabar 10, Mln. Irfan Maulana yang kemudian tepat pukul 16.00 WIB 130 paket sembako murah dibagikan kepada warga ghair Ahmadi yang ada di Desa Manislor. Mereka berbondong-bondong membawa kupon untuk mendapatkan sembako murah tersebut.

“Saya merasa sangat senang, syukur Alhamdulillah bisa mendapatkan sembako murah ini, sangat bermanfaat sekali untuk kebutuhan sehari-hari keluarga. Kami ucapakan terimakasih kepada jemaat ahmadiyah Manislor”, ujar Onah salah satu penerima sembako murah (ghair Ahmadi).

Ibu Maryam selaku Sekr. Khidmat Halq (Bidang Sosial-Kemanusiaan) mengungkapkan, “Baksos sembako murah ini merupakan agenda rutin Ramadhan yang sudah berjalan 4 tahun, dimana paket yang dibagikan setiap tahunnya mengalami peningkatan. Tujuan daripada pelaksanaan acara ini adalah sebagai ajang silaturahim antara muslim Ahmadiyah dengan ghair Ahmadi yang ada di Desa Manislor, memperat tali persaudaraan sesama muslim, menumbuhkan keakraban dan kasih sayang”.

Tidak kurang dari 30 menit, paket sembako tersebut habis tak tersisa, Alhamdulillah. “Harapannya baksos sembako murah ini bermanfaat sedikit meringankan beban warga di bulan puasa, dapat menjadi agenda rutin dengan jumlah paket dan warga yang di beri terus ditingkatkan. Selain itu, Mudah-mudahan baksos ini bisa menjadi sarana menjalin silaturrahmi dengan warga sekitar dan sedikit mengurangi alergi terhadap jemaat serta sebagai sarana rabtah yang berkelanjutan”, ujar Mln. Irfan Maulana sebagai penutup.

Kontributor : Reni Zahra Pratiwi

Baca juga

Kerjasama Lajnah Imaillah Dengan Ibu Kades Burnai Mulya Dalam Penyuluhan Jumantik

Hits: 6 Berawal dari undangan ibu Kades Burnai Mulya kepada anggota LI yang merupakan salah ...

Tinggalkan Balasan