Home / Nasional / Jalan Kaki Puluhan Kilometer, Pemuda Ahmadiyah Mataram Makin Solid
Jalan Kaki Puluhan Kilometer, Pemuda Ahmadiyah Mataram Makin Solid

Jalan Kaki Puluhan Kilometer, Pemuda Ahmadiyah Mataram Makin Solid

Hits: 560

Kegiatan yang digagas Ketua Pemuda Ahmadiyah Wilayah Nusa Tenggara Barat (NTB) dan didukung penuh Mubaligh Wilayah NTB, Mln. H. Saleh Ahmadi ini merupakan rangkaian dari program rutin Majelis Khuddamul Ahmadiyah NTB, Khuddam Connect.

PRAYA – Mental dan fisik yang kuat perlu dimiliki generasi muda Ahmadi. Berbekal uang Rp.10.000,-, 2 botol air mineral, dan sebungkus nasi, sembilan anggota khuddam dan athfal Mataram berjalan kaki 40 kilometer dalam Paidal Safar, Sabtu (4/3).

baca juga: 

Kegiatan yang digagas Ketua Pemuda Ahmadiyah Wilayah Nusa Tenggara Barat (NTB) dan didukung penuh Mubaligh Wilayah NTB, Mln. H. Saleh Ahmadi ini merupakan rangkaian dari program rutin Majelis Khuddamul Ahmadiyah NTB, Khuddam Connect. Terik matahari dan jalanan yang berdebu tidak menyurutkan langkah anak-anak muda ini.

Sejumlah anggota Ansharullah Mataram memberikan dukungan dengan menyiapkan perbekalan yang akan dibawa anggota khuddam dan athfal sejak pukul enam pagi. Kegiatan ini sendiri sebagai bentuk silaturahmi dan mempererat hubungan anggota khuddam dan athfal di wilayah Nusa Tenggara Barat.

Kontributor : Rukyat Hilal
Editor : Talhah Lukman Ahmad

Baca juga

Lawan Ekstrimisme, Komunitas Muslim Ahmadiyah Skotlandia Serukan Persatuan

Hits: 357SKOTLANDIA – Jemaat Ahmadiyah Skotlandia mengutuk keras serangan di London Bridge, Sabtu (3/3/2017) dan ...