Home / Uncategorized / Jalan Santai Kebangsaan PCNU Kota Depok

Jalan Santai Kebangsaan PCNU Kota Depok

Hits: 144

Depok, (31/8). Pagi itu terlihat beberapa anggota LI Depok berkumpul di lapangan Masjid Al Hidayah JAI Depok dengan aksen merah putih. Sedikitnya 15 orang LI Depok tengah bersiap menghadiri undangan PCNU Kota Depok dalam acara Jalan Santai Kebangsaaan yang sekaligus dalam acara kegiatan Pelantikan pengurus cabang PCNU Kota Depok. Ibu Ketua LI dan beberapa pengurus pun terlihat hadir menyemangati LI Depok.


Pukul 07:00 didampingi Qaid khudam & Sekr.Umur Kharijiah Depok, tim tiba di halaman PCNU Kota Depok. Disana pun peserta dari berbagai Lintas Agama pun sudah hadir dengan aksen Kebangsaannya. Pengurus LI Depok pun mengenalkan diri dari Ahmadiyah kepada Ketua Muslimat NU Kota Depok, Ibu Ros.

Obrolan santai dan foto bersama ikut menghias suasana pada pagi itu. Tibalah saatnya, kerumunan peserta mulai dirapikan dalam barisan yang mengarah pada panggung. Semuanya berbaris bersama rombongan dari Gereja dan Muslimat NU. Acara pun dibuka oleh Ketua PCNU Kota Depok. Semangat Kebangsaan juga ucapan terima kasih disampaikan oleh beliau kepada seluruh peserta.

Jalan santai kebansaan pun dimulai ditemani matahari yang mulai menyinari. Sebelum memulai mengikuti rombongan Jalan Santai, Ibu Ketua LI Depok mengenalkan diri kepada Ketua PCNU kota Depok bahwa kami hadir mewakili JAI Depok. Ketua PCNU Kota Depok pun menyampaikan terima kasih. Obrolan santai dengan para peserta pun mengiringi jalan santai pagi itu, hingga tanpa terasa tiba di titik finish. Berfoto di depan karangan bunga yang diberikan Pengurus Cabang Depok menjadi penutup kegiatan di pagi itu.

Kontributor : Ny. Mutia

Baca juga

Pemuda Ahmadiyah Medan Hadir Dalam Peluncuran Buku ‘Noda Batin’

Hits: 149 Sejumlah pemuda-pemudi Ahmadiyah Medan telah hadir dalam acara launching buku ‘Noda Batin’ pada ...

Tinggalkan Balasan