Home / Nasional / Jalan Santai Sambil Nikmati Keindahan Alam Warnai Hari Perdamaian Internasional di Cianjur
SEMANGAT: Anak-Anak Ahmadi Neglasari semangat susuri perkebunan teh

Jalan Santai Sambil Nikmati Keindahan Alam Warnai Hari Perdamaian Internasional di Cianjur

Hits: 221

CIANJUR – Walau sudah berlalu hampir dua bulan, peringatan Hari Perdamaian Internasional atau atau International Day Of Peace tetap semarak. Ini seperti terlihat di Cianjur. Anak-anak Ahmadi di wilayah Cianjur serempak mengadakan gerak jalan santai, Minggu (12/11).

Di Kota Cianjur jalan santai mengambil rute Masjid Al-Ghofur menuju ke salah satu  wisata alam. Jarak yang ditempuh cukup jauh yaitu 4 kilometer. Namun itu semua terbayarkan dengan pemandangan yang indah.

Di tempat lainnya yaitu majelis Neglasari dan Cicakra, didampingi oleh orang tua dan sejumlah anggota lajnah imaillah, anak-anak menyusuri perkebunan teh. Sementara itu peringatan yang juga disebut Hari Perdamaian Dunia ini, di majelis Baros, para anggota lajnah imaillah beserta anak-anak Ahmadi Baros memilih untuk menjajal rute sepanjang perkebunan cabai milik salah seorang Ahmadi.

Sajian nasi liwet komplit dengan lauk menutup jalan santai di majelis Baros. Peringatan Hari Perdamaian Dunia kali ini mengusung tema Berdamai dengan Alam.

Kontributor : Ai Kurnia

Editor : Talhah Lukman Ahmad

Baca juga

Bahas Pola Asuh Islami, Geliat Pengajian Lajnah Imaillah di Satuju

Hits: 243CIANJUR – Pesan Pemimpin tertinggi Jemaat Ahmadiyah, Hazrat Masroor Ahmad, aba tentang pentingnya Q.S ...