Home / Jalan Sehat, Nasirat Puncu Bawa Pulang Hadiah Sepeda
Jalan Sehat, Nasirat Puncu Bawa Pulang Hadiah Sepeda

Jalan Sehat, Nasirat Puncu Bawa Pulang Hadiah Sepeda

Hits: 150

Mengelingi kota dalam waktu empat jam tidak membuat para peserta jalan sehat merasa kelelahan. Selain jalan sehat, kegiatan yang diikuti ratusan peserta ini juga diisi dengan senam dan pentas seni, serta doorprize.

KEDIRI – Ada banyak cara untuk memupuk kecintaan terhadap tanah air dan memelihara kebhinekaan. Salah satunya jalan sehat bertajuk Bhinneka Tunggal Ika merengkuh Nusantara yang digagas oleh PMII dan Palm di Kediri, Minggu (18/12).

baca juga: 

Megambil start dari Stadion Brawijaya Kediri, panitia penyelenggara secara khusus mengundang Jamaah Ahmadiyah Kediri. Undangan tersebut disambut baik dengan kehadiran puluhan warga Ahmadiyah dari Kediri dan beberapa daerah sekitarnya seperti Puncu, Plosoklaten dan Tulungagung.

Mengelingi kota dalam waktu empat jam tidak membuat para peserta jalan sehat merasa kelelahan. Selain jalan sehat, kegiatan yang diikuti ratusan peserta ini juga diisi dengan senam dan pentas seni, serta doorprize. Putri, salah seorang anggota nasirat majelis Puncu berhasil membawa pulang sebuah sepeda.

Kontributor : Mln. Sajid Ahmad Sutikno
Editor : Talhah Lukman Ahmad

Baca juga

Anugerah Piagam PMI Denpasar Untuk Anggota Ahmadiyah

Hits: 186 Denpasar, (7/7). Tepat pada hari minggu JAI Denpasar melaksanakan kegiatan donor darah rutin ...

Tinggalkan Balasan