Home / Nasional / Jam Gadang jadi Saksi Malam Khuddam Sumatera Barat
Foto bersama sebelum latihan pertandingan futsal

Jam Gadang jadi Saksi Malam Khuddam Sumatera Barat

Di hari kedua, Minggu (20/3) selepas para peserta malam khuddam mendengarkan ceramah dan ta’limul quran yang disampaikan oleh Mln. Ocim Muzafar mengupas surah An-Nur ayat 22. 

PADANG – Sejumlah anggota Khuddam dan Athfhal Wilayah Sumatera Barat melangsungkan malam khuddam wilayah di pelataran Jam Gadang, Sabtu (19/3). Kegiatan tersebut terlebih dahulu diawali shalat maghrib dan isya di masjid milik Jamaah Ahmadiyah Bukittinggi.

baca juga: 

Foto bersama di depan Jam Gadang
Foto bersama di depan Jam Gadang

Tepat pukul 9 malam, para anggota khuddam dan athfal berdiskusi mengenai kejemaatan. Pada kesempatan yang sama anggota dan pengurus Majelis Khuddamul Ahmadiyah Sumatera Barat membahas rencana kerja. Di antaranya peningkatan kuantitas malam khuddam dan kunjungan rumah-rumah anggota.

Di hari kedua, Minggu (20/3) selepas para peserta malam khuddam mendengarkan ceramah dan ta’limul quran yang disampaikan oleh Mln. Ocim Muzafar mengupas surah An-Nur ayat 22. Selain kegiatan rohani, khuddam dan athfal mengadakan kegiatan jasmani berupa latih tanding futsal. Kegiatan rutin ini ditutup dengan jalan-jalan ke salah satu objek wisata di Bukittinggi, Janjang Seribu.

Kontributor : Abu Tsaqib
Editor : Talhah Lukman Ahmad

Baca juga

Malam Khuddam, Belasan Anggota MKAI SBC Diskusi Topik yang Menantang

MKAI SBC sendiri saat ini tengah menggeber beberapa kegiatan yang berfokus pada memakmurkan masjid dan ...

Tinggalkan Balasan

Mau selalu update Warta Ahmadiyah?
Silakan klik tombol “Like/Sukai Halaman” di bawah ini.

Kritik/saran dapat Anda sampaikan pada kolom “Pesan” atau email ke
redaksi@warta-ahmadiyah.org
Terima kasih.