Home / Nasional / Jamaah Ahmadiyah Kebayoran Berikan Buku kepada Kepala Perpustakaan PBNU
Perwakilan Jemaat Ahmadiyah Kebayoran saat berkunjung ke Perpustakaan PBNU, Jakarta
Perwakilan Jemaat Ahmadiyah Kebayoran saat berkunjung ke Perpustakaan PBNU, Jakarta

Jamaah Ahmadiyah Kebayoran Berikan Buku kepada Kepala Perpustakaan PBNU

Hits: 598

JAKARTA – Perwakilan Jemaat Ahmadiyah Kebayoran diterima oleh Kepala Perpustakaan PBNU, H. Syatiri Ahmad HS, S.Ag di kantor PBNU,  Jakarta. Dalam kunjungan ini perwakilan Jamaah Ahmadiyah memberikan buku-buku mengenai Ahmadiyah dalam Bahasa Arab dan Indonesia. Buku-buku yang diberikan antara lain Tafsir Kabir (jilid 1- 10), At-Tabligh, Al-Istifta, Filsafat Ajaran Islam, dan Bahtera Nuh.

“Inilah perpustakaan kami”, sambut Ustadz Syatiri Ahmad,Rabu (10/2).

Ia sangat berterima kasih atas pemberian buku-buku ini. Ustadz Syatiri Ahmad  mengungkapkan perpustakaan PBNU terbuka bagi berbagai organisasi termasuk Ahmadiyah. Menurutnya buku-buku tersebut dapat menciptakan keberimbangan informasi tentang Ahmadiyah yang selama ini memuat informasi-informasi yang salah.

baca juga:

Ustadz Syatiri Ahmad mengakui bahwa terjemahan dan tafsir dari Al-Qur’an terbitan Ahmadiyah sarat dengan nilai-nilai spiritual yang dalam. Beliau juga menyarankan supaya para petinggi Jamaah Ahmadiyah Indonesia dapat bersilaturahmi kepada petinggi PBNU untuk menciptakan hubungan yang harmonis sesama organisasi Islam.

Menjelang akhir pertemuan, perwakilan Jamaah Ahmadiyah Kebayoran menyatakan kesiapannya untuk bekerja-sama dengan PBNU dalam kegiatan-kegiatan sosial, kemanusiaan dan kegiatan-kegiatan yang bermanfaat bagi masyarakat umum.

Di akhir pertemuan, Ustad Syatiri Ahmad menyatakan bahwa jika  buku mengenai Ahmadiyah telah terkumpul dalam jumlah banyak,  dapat ditempatkan dalam satu rak khusus dengan nama Ahmadiyah Corner.

Kontributor : Mln. Luthfi Julian Putra
Editor : Talhah Lukman Ahmad

Baca juga

Peduli Sesama, Jemaat Ahmadiyah Kebayoran Gelar Bazar Ramadan

Hits: 454JAKARTA – Jelang Ramadan 1438 H, Lajnah Imaillah Kebayoran bekerja sama majelis setempat kembali ...