Home / Daerah / Jamaah Ahmadiyah Manislor Semarakkan Karnaval Budaya dengan Teladan Kebersihan

Jamaah Ahmadiyah Manislor Semarakkan Karnaval Budaya dengan Teladan Kebersihan

Hits: 336

Dalam rangka memeriahkan hari jadi Kuningan yang ke-520, Jamaah Ahmadiyah Manislor yang tergabung dalam komunitas CTC (Clean The City) menggelar kegiatan ‘bebersih’ massal pada acara Karnaval Budaya di Kuningan, Rabu (5/9/2018).

Kegiatan ‘bebersih’ yang meliputi peserta ragam usia ini sontak menarik simpati masyarakat dan menjadi teladan yang istimewa.

Masyarakat berdecak kagum melihat ratusan peserta yang bekerjasama dengan petugas dari dinas Kebersihan (BPLHD) yang membersihkan sampah-sampah sisa perayaan Karnaval di sepanjang jalan, taman kota hingga ke area kantor Bupati.

Meski para peserta ‘bebersih’ harus menunggu lama hingga acara pementasan usai, namun rupanya mereka tetap semangat dan menunjukan wajah yang ceria tatkala berkhidmat. Sambil tekun bekerja mereka sesekali bercanda dan melepas tawa. Sungguh pemandangan yang menyisakan rasa kagum dan bangga bagi mereka yang menyaksikannya.

Panitia acara sangat mengapresiasi partisipasi komunitas CTC ini dan berharap di perayaan yang akan datang komunitas ini tetap hadir dengan membawa teladan kebersihan. (IAG)

Baca juga

Guru Besar UIN Sunan Kalijaga : 99,99 % Masyarakat Indonesia Tidak Paham Ahmadiyah

Hits: 240Guru besar UIN Sunan Kalijaga Yogkarta, Profesor Dr Iskandar Zulkarnain mengatakan bahwa kekerasan terhadap ...