Home / Dakwah / Jamaah Islam Ahmadiyah Manislor Bangun Masjid Kesembilan
islam-ahmadiyah-manislor-gangun-masjid-masroor-samll

Jamaah Islam Ahmadiyah Manislor Bangun Masjid Kesembilan

MANISLOR – Manislor, Warga Ahmadiyah Manislor melakukan kerja bakti pembangunan masjid kesembilan, Minggu (25/10). Peletakan Masjid yang diberi nama Al-Masroor ini telah dilaksanakan pada Desember tahun lalu yang dipimpin oleh Amir Nasional, Mln. H. Abdul Basit, Shd.

Mesjid Al-Masroor ini dekat dengan area persawahan dan beberapa bangunan seperti rumah dan toko milik anggota Jemaat. Tujuan pendirian Masjid berlantai dua ini salah satunya adalah agar anggota yang rumahnya dekat dapat ikut melaksanakan shalat berjamaah atau mengadakan pengajian di masjid. Masjid ini sendiri merupakan pemekaran dari masjid Al-Hikmah yang telah berdiri sebelumnya.

Pembangunan Masjid yang berdiri di tanah waqf milik seorang Ahmadi ini didanai oleh anggota dan pengurus Jemaat Ahmadiyah cabang Manislor. Sekitar 230 anggota ikut melakukan pengecoran bangunan Masjid dengan luas 120 meter persegi yang dapat menampung hingga 200 orang jamaah.

Baca juga

Tersegelnya Ibadah Kami

Saya Hj. Faridah Saleh, Ibu rumah tangga dan warga negara Indonesia yang berdomisili di Depok. ...

Satu komentar

  1. Semoga para jamaahnya semakin dapat memperindah bangunan masjid tersebut dan meramaikan dengan shalat berjamaah di dalamnya. Aamiin.

Tinggalkan Balasan

Mau selalu update Warta Ahmadiyah?
Silakan klik tombol “Like/Sukai Halaman” di bawah ini.

Kritik/saran dapat Anda sampaikan pada kolom “Pesan” atau email ke
redaksi@warta-ahmadiyah.org
Terima kasih.