Home / Mancanegara / Jamaah Muslim Ahmadiyah Dallas Mengadakan Konferensi Lintas Iman di UTD

Jamaah Muslim Ahmadiyah Dallas Mengadakan Konferensi Lintas Iman di UTD

Hits: 22

Jamaah Muslim Ahmadiyah Dallas mengadakan konferensi di University of Texas di Dallas pada tanggal 6 Maret dimana topik konferensi adalah “Muhammad -. Messenger of Peace” Acara ini merupakan bagian dari kampanye nasional yang diselenggarakan oleh Jamaah Muslim Ahmadiyah Amerika Serikat untuk menanggapi tuduhan terhadap Nabi Muhammad dan untuk menyoroti kehidupan dan karakternya. Kampanye ini merupakan kecaman untuk para teroris dan tokoh anti-Islam lainnya, dan dirancang untuk menjembatani pendidikan

Suhail Kausar, presiden Jamaah Muslim Ahmadiyah Dallas, menyoroti berbagai aspek dari kehidupan Nabi Muhammad. Program ini juga mencakup video presentasi yang memperkenalkan Jamaah Muslim Ahmadiyah dan Humanity First, sebuah organisasi nirlaba yang memberikan bantuan penanganan bencana di seluruh dunia.

Para tamu di acara tersebut termasuk Imam Zafarullah Hanjra, misionaris Jamaah Muslim Ahmadiyah daerah Houston, Joseph Bishop-Greene, direktur komunikasi untuk US Rep. Eddie Bernice Johnson; Pastor Corey Toney, New Leaf Family Church Dallas’ “Doc” Judie Arkow, pendiri Interfaith Coffeehouse; Qaisar Abbas, presiden South Asia Democracy Watch; Basheer Ahmed, presiden Institute Of Quranic Knowledge and Intrafaith Religious Acceptance, dan Shah Siddiqui, kepala biro surat kabar Urdu Times .

Konferensi ini menarik lebih dari seratus tamu dari berbagai agama. Makan malam pun disajikan. Untuk mempelajari lebih lanjut tentang Jamaah Muslim Ahmadiyah dan berbagai kampanyenya, kunjungi www.muslimsforpeace.org dan www.muhammadfactcheck.org.

Sumber berbahasa Inggris dapat dibaca di StarLocalMedia

Baca juga

Pelajar Ahmadiyah Dituntut Sampaikan Ajaran Islam Sejati

Hits: 413Tasikmalaya – Pengurus Pusat Ahmadiyah Muslim Students Association (AMSA) atau Pelajar Muslim Ahmadiyah melakukan kunjungan ...

Tinggalkan Balasan