Home / Rabthah / Jaringan Gusdurian Bogor Bersama Gus Aan Ansori Kunjungi Kantor Pusat Ahmadiyah

Jaringan Gusdurian Bogor Bersama Gus Aan Ansori Kunjungi Kantor Pusat Ahmadiyah

BOGOR –  Jaringan Gusdurian Bogor bersama Gus Aan Ansori dari Jaringan Islam Anti Diskriminasi (JIAD) mengunjungi kantor Pusat Jemaat Ahmadiyah di Kemang, Kabupaten Bogor, Minggu (11/02) pagi.

“Kita harus terus menjalin silaturahmi seperti ini, supaya awet muda, karena silaturahmi akan menghilangkan setres sekaligus perbaikin gizi”, ujar Gus Aan Ansori sambil diiringi decak tawa.

Sementara itu salah satu anggota Gusdurian Bogor, Heni menyampaikan kegembiraannya bisa datang dan bersilaturahmi ke Jemaat Ahmadiyah.

“Aku datang ke tempatnya Ahmadiyah seperti datang ke rumah mertua untuk pertama kali, rasanya gimana gitu”, ungkap Heni sembari tersenyum.

Komunitas Gusdurian Bogor berkunjung ke Jemaat Ahmadiyah setelah mereka mengadakan kegiatan ” Cavacity Building”, yang membahas 9 nilai utama Gus Dur selama 2 hari di Kota Bogor, dengan tema ‘Gus Dur yang Memulai, Kita yang Melanjutkan’.

Kontributor: Raffi Assamar

Baca juga

Dihadapan Jurnalis, Ahmadiyah Sampaikan Kontribusinya di Masyarakat

Makasar- Aliansi Jurnalis Independen (AJI) bersama Serikat Jurnalis Untuk Keberagaman (SEJUK) menggelar workshop dengan tema ‘Jurnalis ...

Mau selalu update Warta Ahmadiyah?
Silakan klik tombol “Like/Sukai Halaman” di bawah ini.

Kritik/saran dapat Anda sampaikan pada kolom “Pesan” atau email ke
redaksi@warta-ahmadiyah.org
Terima kasih.