Home / Nasional / Jatim 2 Peringati Hari Masih Mau’ud di Taman Wisata Waduk Bening
Jatim 2 Peringati Hari Masih Mau'ud di Taman Wisata Waduk Bening

Jatim 2 Peringati Hari Masih Mau’ud di Taman Wisata Waduk Bening

Walau sedikit mendung, kegiatan yang digelar di Taman Wisata Waduk Bening, Madiun, Minggu (26/3) ini tidak menyurutkan ratusan warga Ahmadi yang telah berkumpul sejak pagi hari. Pada kesempatan ini Mubaligh Jamaah Ahmadiyah Wilayah Jatim 2, Mln. Sajid Ahmad Sutikno menyampaikan materi yang berkaitan dengan Hari Masih Mau’ud yang bertepatan pada tanggal 23 Maret.

MADIUN – Sebagai wilayah yang baru terbentuk, kegiatan perdana selalu terasa spesial. Inilah yang dirasakan warga Ahmadiyah yang tergabung dalam Jawa Timur (Jatim) 2. Sejak terbentuk pada November 2016 silam, wisata tarbiyat perdana kali ini diikuti hampir seluruh warga Ahmadi dari beberapa majelis yang tergabung dalam Jatim 2, seperti Puncu Gunung Kelud, Plosoklaten, Kediri, Nganjuk, Madiun, Magetan, dan Ponorogo.

baca juga: 

Walau sedikit mendung, kegiatan yang digelar di Taman Wisata Waduk Bening, Madiun, Minggu (26/3) ini tidak menyurutkan ratusan warga Ahmadi yang telah berkumpul sejak pagi hari. Pada kesempatan ini Mubaligh Jamaah Ahmadiyah Wilayah Jatim 2, Mln. Sajid Ahmad Sutikno menyampaikan materi yang berkaitan dengan Hari Masih Mau’ud yang bertepatan pada tanggal 23 Maret. Selain itu menunjang program T3Q, diadakan pula hafalan surah Al-A’la.

Sementara itu acara ini juga dimanfaatkan anggota Lajnah Imaillah untuk melangsungkan pertemuan (muawanah) gabungan. Wisata tarbiyat ini semakin meriah dengan adanya beberapa lomba yang dikhususkan untuk keluarga, seperti menyusun puzzle dan estafet kuis yang pertanyaan seputar nizam jemaat. Doa penutup menjadi akhir dari wisata tarbiyat perdana Jamaah Jatim 2 kali ini.

Kontributor : Mln. Sajid Ahmad Sutikno
Editor : Talhah Lukman Ahmad

Baca juga

Al-Masroor Toleransi untuk Bumi Pertiwi

MADIUN – Sekolah Al-Masroor mengadakan acara Masroor Toleransi untuk Bumi Pertiwi, Sabtu (31/9). Acara di ...

Tinggalkan Balasan

Mau selalu update Warta Ahmadiyah?
Silakan klik tombol “Like/Sukai Halaman” di bawah ini.

Kritik/saran dapat Anda sampaikan pada kolom “Pesan” atau email ke
redaksi@warta-ahmadiyah.org
Terima kasih.