Home / Nasional / Jelang Lebaran, Jamaah Ahmadiyah Lenteng Agung Sebar Ratusan Paket Sembako
Jelang Lebaran, Jamaah Ahmadiyah Lenteng Agung Sebar Ratusan Paket Sembako

Jelang Lebaran, Jamaah Ahmadiyah Lenteng Agung Sebar Ratusan Paket Sembako

Hits: 878

Selain untuk membantu persiapan lebaran, pembagian paket sembako ini juga untuk mempererat kerjasama dan silaturahmi antara anggota Jemaat dan warga Lenteng Agung.

JAKARTA – Ratusan warga Lenteng Agung memenuhi halaman depan ruang serbaguna Masjid Mubarak, Sabtu (25/6) pagi. Kedatangan mereka untuk menurkarkan kupon sembako yang dibagikan Jamaah Ahmadiyah Lenteng Agung beberapa hari sebelumnya.

baca juga: 

Paket Sembako yang akan dibagiakan ke warga Lenteng Agung
Paket Sembako yang akan dibagiakan ke warga Lenteng Agung

Dalam kegiatan bertajuk Rabtah Ramadan tersebut Jamaah Ahmadiyah Lenteng Agung menyiapkan ratusan paket sembako. Satu paket berisi 2 liter beras, 1 liter minyak goreng, sirup, gula pasir, dan makanan ringan dan diterima oleh 162 warga. Kegiatan ini rutin diadakan setiap tahun di bulan ramadan dan menjelang Idul Fitri. Selain untuk membantu persiapan lebaran, pembagian paket sembako ini juga untuk mempererat kerjasama dan silaturahmi antara anggota Jemaat dan warga Lenteng Agung.

Semakin banyaknya warga yang memadati halaman Masjid Mubarak.
Semakin banyaknya warga yang memadati halaman Masjid Mubarak.

Selain pembagian sembako juga diadakan bazar pakaian layak pakai dengan kisaran harga Rp 1.000-3.000. Antusias tinggi diperlihatkan dengan semakin banyaknya warga yang memadati halaman Masjid Mubarak. Respon positif dan pengamanan juga didapat dari Kapolsek Jagakarsa, Kompol Sri Bhayakari yang datang dalam acara yang juga dihadiri oleh Mubaligh Jamaah Ahmadiyah Lenteng Agung, Mln. Syarief Hidayatullah, Ketua, Nazm Anshar, Ketua Lajnah Imaillah, pengurus, dan beberapa anggota Jamaah Ahmadiyah Lenteng Agung.

Kontributor : Siti Rakhimah
Editor : Talhah Lukman Ahmad

Baca juga

Lajnah Imaillah DKI Jakarta Gelar Seminar Al Wasiyyat

Hits: 268JAKARTA – Meningkatkan pemahaman anggota Lajnah Imaillah dan  juga untuk meningkatkan jumlah peserta gerakan ...