Home / Daerah / Jelang Ramadan, Lajnah Imaillah Jakut  Pererat Silaturahmi dengan Warga

Jelang Ramadan, Lajnah Imaillah Jakut  Pererat Silaturahmi dengan Warga

JAKARTA- Suatu keharusan bagi setiap insan untuk menjalin tali kekerabatan. Hal itulah yang memotori Lajnah Imaillah Jakarta Utara untuk selalu menjaga hubungan warga sekitar. Dimulai dari beberapa pengurus  yang  mengunjungi Ibu Paulina, Bendahara RW Kebon Bawang 1, awal Mei lalu.

Di kediamannya,  atmosfer keakraban terasa hangat menyelimuti.   Obrolan santai mengenai keluarga dan lingkungan membuat pertemuan itu semakin manis.  Beberapa hari berselang, perwakilan LI Jakut kembali terlibat dalam kegiatan RW.  Nurjanah, salah satu anggota PKK yang  cukup vokal dan populer di  RW mengundang kami untuk mengikuti acara kelas ibu hamil dan menyusui.

Penyampaian materi oleh Tim Konselor Laktasi  yang ringan dan mengundang tawa, menciptakan rona kenyamanan diraut wajah peserta. Peserta yang didominasi oleh ibu hamil dan menyusui ini nampak menikmati.  Selama acara,  tak sedikit ibu-ibu yang selonjoran,  aktif bertanya dan berbagi pengalaman sambil menikmati jamuan yang tersaji.   Di akhir,  pemateri pun menyemangati kami untuk memperjuangkan ASI. Memberi keyakinan bahwa semua wanita bisa menyusui.

Kegiatan terakhir yang membingkai  silaturahmi kami adalah memfasilitasi warga dalam acara pemeriksaan kesehatan.

Kontributor : Ummu Sayyal

 

Baca juga

JAI Manado Bersama Warga Doakan Korban Teror Bom Surabaya

MANADO-Aksi teror yang terjadi di Surabaya dan Sidoarjo mengundang kecaman dari seluruh lapisan masyarakat dalam ...

Mau selalu update Warta Ahmadiyah?
Silakan klik tombol “Like/Sukai Halaman” di bawah ini.

Kritik/saran dapat Anda sampaikan pada kolom “Pesan” atau email ke
redaksi@warta-ahmadiyah.org
Terima kasih.