Home / Rabthah / Jelang Ramadan, Warga Ahmadiyah Jakpus Gelar Baksos

Jelang Ramadan, Warga Ahmadiyah Jakpus Gelar Baksos

JAKARTA – Menyambut datangnya bulan suci Ramadan, Jemaat Ahmadiyah Jakarta Pusat menggelar bakti sosial, Minggu (21/5) di Gedung Rahmat Ali Jakarta  Pusat. Kegiatan  ini terdiri dari penjualan paket sembako murah dan pemeriksaan  kesehatan gratis.

Diawali dengan doa bersama yang dipimpin oleh Mubaligh Wilayah DKI Jakarta, kegiatan ini dibuka sejak pukul 08.00 WIB hingga 12.00 WIB. Dengan demikian kegiatan ini berjalan dengan tertib, sebab masyarakat dengan leluasa bisa memilih waktu penukaran kupon.

Sebanyak 120 paket sembako yang terdiri dari beras, minyak goreng, gula, tepung terigu dan teh celup seharga Rp. 60.000,- yang dijual hanya dengan Rp. 20.000,- diserbu warga dari  tujuh RT di wilayah RW 06 dimana Masjid Al-Hidayah yang selama ini digunakan untuk shalat dan kegiatan rutin warga Ahmadi berdiri.

Dengan harapan agar dapat membantu masyarakat dilingkungan sekitar Masjid untuk mempersiapkan diri menghadapi bulan  puasa juga untuk  mempererat silaturahmi antara Jemaat dengan warga sekitar.

Sementara itu kegiatan pemeriksaan kesehatan gratis jemaat menyediakan timbang berat badan,  tensi tekanan darah, dan pengecekan  asam urat serta gula darah lengkap dengan konsul dokter Satu orang dokter umum, satu dokter gigi, dua koas serta dua perawat mengkhidmati 60 pasien yang datang dari kalangan warga dan anggota jemaat.

 Kontrtibutor : Thaahirah Mubasysyirah

Editor : Talhah Lukman Ahmad

Baca juga

Bidik Car Free Day, Muslimah Ahmadiyah Jakpus Gelar Aksi Bersih-Bersih

JAKARTA – Meningkatkan kesadaran masyarakat pentingnya menjaga kebersihan lingkungan, muslimah Ahmadiyah yang tergabung dalam Lajnah ...

Tinggalkan Balasan

Mau selalu update Warta Ahmadiyah?
Silakan klik tombol “Like/Sukai Halaman” di bawah ini.

Kritik/saran dapat Anda sampaikan pada kolom “Pesan” atau email ke
redaksi@warta-ahmadiyah.org
Terima kasih.