Home / Daerah / JEMAAT AHMADIYAH DUKUNG CIMAHI AMAN DAN KONDUSIF

JEMAAT AHMADIYAH DUKUNG CIMAHI AMAN DAN KONDUSIF

Hits: 147

Cimahi, (20/3/2019). Dalam rangka memenuhi undangan dari Kesbangpol Kota Cimahi yang tengah melaksanakan sosialisasi aliran kepercayaan dan keagamaan (PAKEM) Kota Cimahi tahun 2019. Ketua Jemaat Ahmadiyah Cimahi bersama rombongan meluncur ke Pendopo Villa Neglasari Kota Cimahi.

Setibanya di lokasi, nampak hadir beberapa undangan dari ormas-ormas keagamaan dan kemasyarakatan diantaranya dari Kampung Adat Cireundeu, Aliran Kebatinan Perjalanan, Haur Wulung, Lembaga Kebudayaan Cimahi, WA Abud, FKUB, dan lain-lain. Adapun dari unsur jajaran Pemkot Cimahi sendiri, hadir Kajari Cimahi dan Tim, Perwakilan dari Polres Cimahi, Kodim Cimahi dan Depag.

Acara dibuka pada pukul 09.00 WIB oleh Plt Sekda Kota Cimahi Bapak H.Tata Wikanta SH M.si. Selanjutnya acara dipandu oleh Kepala Kesbang merangkap Kepala Satpol PP Kota Cimahi. Dalam paparannya, unsur pejabat Pemkot Cimahi menekankan NKRI harga mati, Pemilu yang aman dan kondusif di Kota Cimahi.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua Jemaat Ahmadiyah Cimahi mendapatkan kesempatan untuk menyampaikan masukan yang pada intinya Jemaat Ahmadiyah Indonesia khususnya di Kota Cimahi ini sangat mendukung terlaksananya Pemilu yang aman dan kondusif di Kota Cimahi.

Acara berjalan dengan lancar dan penuh semangat persaudaraan sesama anak bangsa. Semua elemen yang hadir bertekad untuk menjaga dan merawat suasana damai di Kota Cimahi tercinta. Acara dipungkas dengan foto bersama dan saling bersalaman.

Kontributor : Sudiro

Baca juga

Menjalin Rabtah Dengan Aparat, Lajnah Depok Tawarkan Program Kerja Peduli Warga

Hits: 140 Sawangan, 15 April 2019 JAI Depok mendapat kunjungan Pengda LI DKI Jakarta untuk ...