Home / Mancanegara / Jemaat Ahmadiyah Selandia Baru Kenalkan Islam Damai Lewat Buka Puasa

Jemaat Ahmadiyah Selandia Baru Kenalkan Islam Damai Lewat Buka Puasa

SELANDIA BARU – Jemaat Ahmadiyah Selandia Baru mengajak sejumlah komunitas di negara yang identik dengan Burung Kiwi tersebut dalam helaran buka puasa bersama di masjid yang berada di Aukcland Selatan, Sabtu (10/6).

“Selandia Baru adalah rumah bagi ribuan umat Islam, dan karena masyarakat di sini menjadi semakin multi budaya, sangat penting bahwa kita berusaha untuk meningkatkan pemahaman di antara berbagai agama,”ujar Amir Nasional Jemaat Ahmadiyah Selandia Baru, Bashir Khan.

Sementara itu mubaligh setempat, Maulana Shafiqur Rehman berujar jika Ramadan merupakan bulan yang dapat menjadi ajang untuk beramal dan berbuat baik sebanyak-banyaknya serta berusaha untuk menghindari dosa dan perbuatan yang sia-sia.

“Ramadan adalah salah satu bulan Islam tersuci, dan bertentangan dengan tindakan tercela dari beberapa yang biasa disebut teroris Muslim, ini adalah bulan beramal tanpa henti di jalan Allah,”ujarnya.

Baca juga: 

Jemaat Muslim Ahmadiyah adalah gerakan kebangkitan internasional yang dinamis serta berkembang pesat untuk menyabarkan ajaran Islam yang hakiki. Didirikan pada tahun 1889 oleh Hadhrat Mirza Ghulam Ahmad di Punjab, India,  komunitas ini telah tersebat di lebih dari 209 negara dengan motto Love for All, Hatred for None.

Sumber : Times of Ahmad

Alih Bahasa : Mary Eunice

Editor : Talhah Lukman Ahmad

Baca juga

Lajnah Imaillah Markaz Berbagi di Rumah Sakit

BOGOR – Menjelang akhir bulan Ramadhan, Lajnah Imaillah Markaz mengunjungi Rumah Sakit Sentosa, Jumat (23/6/2017). ...

Tinggalkan Balasan

Mau selalu update Warta Ahmadiyah?
Silakan klik tombol “Like/Sukai Halaman” di bawah ini.

Kritik/saran dapat Anda sampaikan pada kolom “Pesan” atau email ke
redaksi@warta-ahmadiyah.org
Terima kasih.