Home / Nasional / Jemaat Ahmadiyah Yogyakarta Target Tingkatkan Pendonor Kornea Mata

Jemaat Ahmadiyah Yogyakarta Target Tingkatkan Pendonor Kornea Mata

YOGYAKARTA – Sebanyak 22 anggota Jemaat Ahmadiyah Yogyakarta menghadiri gelaran ‘Keakraban Calon Donor Mata Dan Pengurus Bank Mata’ di Rumah Sakit Mata dr YAP, Minggu (18/2). Acara ini sendiri diselenggarakan oleh Bank Mata Indonesia cabang Yogyakarta.

Ketua Bank Mata Yogyakarta Prof dr Suhardjo SU SpM(K) saat ini hanya terdapat 14.617 calon donor mata di Indonesia. Tidak hanya diisi materi seputar penyakit dan menjaga kesehatan mata, namun diadakan pula pemeriksaan mata bagi calon donor mata.

Acara ini juga dihadiri oleh Mubaligh Wilayah DIY , Mln. Murtiono Yusuf Ismail), Ketua Jemaat Ahmadiyah Yogyakarta, Ahmad Saifudin Mutaqi, Ketua Lajnah Imaillah Yogyakarta, Nina Mariani Noor juga sebagai undangan calon donor mata, dan dokter dari Klinik Asih Sasama, dr. Raden Hari Ahmad Muhsin . Ia juga didaulat sebagai salah satu pembicara dalam kegiatan tersebut.

Jemaat Ahmadiyah Yogyakarta sendiri menjadikan acara ini sebagai ajang silaturahmi dengan Bank Mata cabang Yogyakarta sekaligus meningkatkan jumlah pendonor kornea mata di kalangan warga Ahmadiyah.

Kontributor : Fatimah Zahrah Br Surbakti
Editor : Talhah Lukman Ahmad

Baca juga

Isi Ramadan, Anggota Lajnah Imaillah Jakut Ajari Anak-Anak Baca Al-Quran

JAKARTA- Bulan Ramadan menjadi momentum terbaik untuk membaca Al-Quran serta mengajarkannya kepada anak-anak. Seperti yang ...

Mau selalu update Warta Ahmadiyah?
Silakan klik tombol “Like/Sukai Halaman” di bawah ini.

Kritik/saran dapat Anda sampaikan pada kolom “Pesan” atau email ke
redaksi@warta-ahmadiyah.org
Terima kasih.