Home / Mancanegara / Jemaat Muslim Ahmadiyah mengatakan “Terimakasih Jepang” pada Hari Jadi Nasional
Source: Ahmadiyya Times

Jemaat Muslim Ahmadiyah mengatakan “Terimakasih Jepang” pada Hari Jadi Nasional

Hits: 784

Jepang | 11 Februari 2015 – Jemaat Ahmadiyah Jepang memberikan harapan terbaik mereka pada hari jadi nasional Jepang.

Bapak Anis Ahmad Nadim dan Ketua Jemaat Ahmadiyah Jepang mengatakan:

“Kita sangat berterimakasih kepada Tuhan Y.M.E yang telah memberi anugerah kepada kita sebuah negri yang hebat dan damai untuk kita hidup, dan untuk kita tempati. Sebagai Muslim, kita bersyukur atas keamanan dan kemakmuran negeri ini.

Kita berjanji bahwa kita akan melayani negeri ini beserta penduduknya dengan kemampuan terbaik, karena mencintai negara tempat kita hidup merupakan bagian dari iman yang kita yakini.”

baca juga:

Bapak Anis menjelaskan bahwa ketua Jemaat Ahmadiyah Internasional, Hadhrat Mirza Masroor Ahmad telah berulang kali menyerukan kepada Muslim seluruh dunia untuk menjunjung tinggi loyalitas kepada masing-masing negara mereka tempati. Seperti yang ia katakan:

“Sebagai penduduk dari suatu negara, Kita Muslim Ahmadi, akan selalu mempersembahkan kecintaan dan kesetiaan penuh terhadap negara. Setiap Ahmadi Muslim memiliki tekad kuat untuk memajukan negaranya masing-masing dan selalu berusaha keras dalam mencapai tujuan ini. Kapanpun negara membutuhkan setiap warga negara untuk melakukan pengorbanan, Jemaat Muslim Ahmadiyah akan selalu sedia untuk memikul pengorbanan tersebut demi kebaikan bersama.”

1

Sumber: Ahmadiyya Times | Warta Ahmadiyah
Alih bahasa: Irfan Ghani

Baca juga

Hari Jadi Kota Bogor, Majelis Khuddamul Ahmadiyah Sindangbarang Ramaikan Tagar #BogorSahate

Hits: 154Tahun lalu, lewat twitter Majelis Khuddamul Ahmadiyah Sindangbarang ikut meramaikan Hari Jadi Kota Bogor ...