Home / Nasional / Kampanye Perdamaian AMSA Yogya, Lawan Radikalisasi untuk Sambung Silaturahmi
Foto bersama para peserta kampanye perdamaian usai acara

Kampanye Perdamaian AMSA Yogya, Lawan Radikalisasi untuk Sambung Silaturahmi

YOGYAKARTA – Ahmadiyya Muslim Student’s Association (AMSA) Yogyakarta menyelenggarakan acara bertajuk Kampanye Perdamaian, Minggu (29/10) di Pondok Pesantren Minhadjurrahman Yayasan PIRI, Baciro, Kota Yogyakarta.

Mengusung tema “Deradikalisasi Dalam Rangka Mewujudkan Perdamaian Dunia” ini merupakan kolaborasi antara AMSA dan AMSAW Yogyakarta dengan Angkatan Muda Ahmadiyah Indonesia (AMAI), organisasi kepemudan milik Gerakan Ahmadiyah Lahore Indonesia. Acara ini merupakan realisasi dari perlawanan dan pencegahan terhadap pemikiran atau radikalisme yang mulai masuk dalam dunia remaja.

Acara tersebut dihadiri 45 peserta setingkat SMA yang tinggal di pondok pesantren tersebut. Dimulai dengan pengisian kuisioner, acara dibuka dengan pembacaan Al-Quran oleh salah seorang santri.

Dalam sambutannya perwakilan Yayasan PIRI, Asgor Ali mengapresiasi motto ‘Love for All Hatred for None’ sebagai langkah awal mewujudkan perdamaian dunia. Setelah pemaparan materi, acara dilanjut dengan diskusi.

Kontributor: Rafia AA Wahab

Editor : Talhah Lukman Ahmad

 

Baca juga

Tunjukan Eksistensi, AMSAW Priangan Barat Mapay Cabang

BANDUNG – Puluhan mahasiswi Ahmadi yang tergabung dalam Ahmadiyya Muslim Student’s  Association Women (AMSAW) Priangan ...

Tinggalkan Balasan

Mau selalu update Warta Ahmadiyah?
Silakan klik tombol “Like/Sukai Halaman” di bawah ini.

Kritik/saran dapat Anda sampaikan pada kolom “Pesan” atau email ke
redaksi@warta-ahmadiyah.org
Terima kasih.