Home / Nasional / Kandaskan Cibanteng, Tim Bola Voli Khuddam Manislor Sabet Tiket Babak 16 Besar
Tim Bola Voli Khuddam Manislor

Kandaskan Cibanteng, Tim Bola Voli Khuddam Manislor Sabet Tiket Babak 16 Besar

Berkat dukungan dari supporter, tim bola voli Khuddam Manislor akhirnya tancap gas di set ketiga. Memanfaatkan smash-smash kencang, tim besutan coach Enco menang dengan poin 25-19.

KUNINGAN – Tim bola voli khuddam Manislor yang bertanding di Turnamen Indra Madura Cup berhasil mengalahkan tim bola voli Desa Cibanteng. Dalam pertandingan yang digelar di Lapangan Voli Manislor, Selasa (16/8), tim bola voli Cibanteng memberikan perlawanan sengit.

Di set pertama, tim bola voli Khuddam Manislor tertinggal dari lawannya. Tidak mau dipermalukan di rumah sendiri, tim bola voli Khuddam Manislor meningkatkan serangan. Hasilnya lewat permainan apik pemain muda mereka, Ibrahaim, tim Khuddam Manislor berhasil meraih kemenangan di set ini dengan skor tipis 25-23.

Pergantian pemain khuddam Manislor di set kedua nyatanya membuat peta pertandingan berubah. Masuknya Iif dan Andre menggantikan Ibrahim-Iwan menjadi blunder. Tim voli Desa Cibanteng berhasil memanfaatkan celah hingga akhirnya berhasil ‘menampar’tim bola voli khuddam Manislor dengan skor 16-25.

baca juga : 

Berkat dukungan dari supporter, tim bola voli Khuddam Manislor akhirnya tancap gas di set ketiga. Memanfaatkan smash-smash kencang, tim besutan coach Enco menang dengan poin 25-19. Di atas angin, tim bola voli khuddam Manislor mengakhiri perlawanan anak-anak Cibanteng di set ke 4. Skor tipis 25-23 menjadi penutup pertandingan derby Kuningan tersebut.

Tim Bola Voli Khuddam Manislor
Tim Bola Voli Khuddam Manislor

Kepada Warta Ahmadiyah, coach Enco mengaku gembira dengan kemenangan ini. Ia angkat jempol dengan semangat dan kekompakan yang ditunjukan anak-anak Manislor. Kegembiraan juga dipancarkan salah seorang pemain tim bola voli Manislor, Nana.

“Alhamdulillah ya menang,”sahut pemuda asli Jawa Barat tersebut.

Nana juga mengingkatkan rekan-rekannya untuk tidak larut dalam kemenangan ini dan fokus pada pertandingan pertama di babak 16 besar yang akan berhadapan dengan tim bola voli Desa Cirea.

Kontributor : Yoga Syukron
Editor : Talhah Lukman Ahmad 

Baca juga

Karnaval jadi Magnet Perayaan Hari Kemerdekaan di Desa Manislor

KUNINGAN – Sebanyak 1000 warga Ahmadiyah Manislor, Kecamatan Jalaksana, memperingati ulang tahun ke-72 Republik Indonesia, Kamis ...

Tinggalkan Balasan

Mau selalu update Warta Ahmadiyah?
Silakan klik tombol “Like/Sukai Halaman” di bawah ini.

Kritik/saran dapat Anda sampaikan pada kolom “Pesan” atau email ke
redaksi@warta-ahmadiyah.org
Terima kasih.