Home / Daerah / Kehadiran Simpatisan dalam Pengajian Muslimah Ahmadiyah Cianjur

Kehadiran Simpatisan dalam Pengajian Muslimah Ahmadiyah Cianjur

Hits: 230

Pada hari minggu, tanggal 17 Maret 2019. Muslimah Ahmadiyah (Lajnah Imaillah) Cianjur melaksanakan Pengajian bulanan (Muawanah) kali ini bertempat di rumah Ibu kasepuhan Ibu Anon Saribanon kelompok Pasarean (salah satu ‘Halqah’ di Cab. Cianjur).

Acara di mulai dengan pembacaan Ayat Suci Al-Qur’an, Janji Lajnah Imaillah himbauan dari Ketua LI Ibu Nurhasanah, pengumuman dari para sekertaris bidang.

Ada yang berbeda pada muawanah kali ini karena dapat di hadiri oleh simpatisan, beliau adalah Ibu Wardah istri dari Bapak Ijrom, yang mana Bpk Ijrom sudah terlebih dahulu mendapat karunia menjadi anggota Jemaat Ahmadiyah.

Acara di lanjutkan dengan Pemaparan Materi oleh Ny Lilis Sahiba Ahmad Ketda Jabar 04. Materi yang beliau sampaikan di rasa sangat tepat sasaran karena secara singkat padat menjelaskan apa itu Ahmadiyah, dan apa yang membedakan Ahmadiyah dengan umat Islam pada umum nya.
Ahmadiyah mengimanai ke enam perkara Rukun iman, dan melaksanakan ke Lima rukun iman kata Bu Ketda. Ibu-ibu sangat khidmat mendengarkan pemaparan materinya.

Semoga Allah SWT memberikan KaruniaNya sehingga Ibu wardah dapat mengikuti jejak Sang suami bergabung dengan Jemaat Ilahi ini. Aamiin.

Acara di akhiri dengan Doa tutup dan pembagian hadiah kepada Li dan Nai yang ikut bepartisipasi dalam membuat syair dengan tema Masih Mauud, lalu disajikan pula makanan penutup berupa bubur Manado yang telah disiapkan oleh tuan rumah.

Kontributor : Vina Tunisa Faujiah

Baca juga

Menjalin Rabtah Dengan Aparat, Lajnah Depok Tawarkan Program Kerja Peduli Warga

Hits: 140 Sawangan, 15 April 2019 JAI Depok mendapat kunjungan Pengda LI DKI Jakarta untuk ...