Home / Daerah / Kemeriahan HUT RI Ke-74 di JAI Cipeuyeum

Kemeriahan HUT RI Ke-74 di JAI Cipeuyeum

Hits: 160

Cipeuyeum, (25/8). Di pagi hari yang cerah, segenap anggota dan pengurus JAI Cipeuyeum sudah mulai berdatangan ke Masjid. Terlihat Ketua Cabang Pak Dedi dengan beberapa pengurus yang lain sibuk mempersiapkan segala sesuatunya untuk acara perayaan HUT RI ke 74.

Rangkaian perayaan diawali dengan Doa, sebelum acara puncak yaitu perlombaan-perlombaan khas Agustusan. Anak-anak ahmadi bersama teman ghair ahmadi sebanyak 15 orang memeriahkan acara lomba.


Sementara di tempat terpisah Ibu-ibu Lajnah Imaillah bersama ibu-ibu ghair Ahmadi warga masyarakat sekitar masjid sedang asyik menghias kreasi nasi tumpeng yang akan dilombakan.

Keakraban dan kebersamaan para ahmadi JAI Cipeuyeum dengan Warga nampak terbangun secara alami dengan sangat indah. Meski waktu semakin siang rupanya semakin seru, seakan tidak menghiraukan panas yang menyengat.


Tibalah saat yang ditunggu-tunggu yaitu pengumuman pemenang lomba, namun panitia memberikan kebijakan semua yang berpartisipasi mendapatkan hadiah juga.

Acara diakhiri dengan doa penutup oleh bapak ketua cabang, beliau mengucapkan ‘Terima kasih kepada warga masyarakat sekitar mesjid atas partisipasinya,harapan kami denganya kegiatan bersama akan terus terjalin lebih baik silaturahimnya“.

Kontributor : Ny. Wulan Supriatin

Baca juga

Jemaat Ahmadiyah Nganjuk Hadiri Pahargyan 1 Syuro 1953 Saka Jawa di Pendopo Kabupaten

Hits: 15 Nganjuk, (13/9). Pukul 19.30 WIB sesudah menjenguk wakil Bupati yang baru pulih dari ...

Tinggalkan Balasan