Home / Perspektif / Kenali Ahmadiyah Lebih Dekat, STAIN Kediri Adakan Kunjungan

Kenali Ahmadiyah Lebih Dekat, STAIN Kediri Adakan Kunjungan

KEDIRI – Puluhan mahasiswa STAIN Kediri jurusan Tasawuf dan ushuludin didampingi dua orang dosen bersilaturahmi ke sekretariat Jemaat Ahmadiyah Kota Kediri, Kamis (18/5). Kunjungan ini juga untuk mengetahui kehidupan sosial warga Ahmadi Kediri sekaligus follow up dari live in beberapa waktu lalu.

Pada kesempatan yang diadakan di Masjid At-Taqwa tersebut, Mubaligh Daerah Jawa Timur (Jatim) 2, Mln. Sajid Ahmad Sutikno menyampaikan perkembangan Ahmadiyah di Indonesia dan  luar negeri. Dakwah Islam secara damai yang dilakukan para mubaligh dan anggota Ahmadiyah juga tidak luput disampaikan di hadapan civitas STAIN Kediri.

Baca juga:

Mln. Sajid Ahmad Sutikno juga memaparkan peran Ahmadiyah dalam perjuangan kemerdekaan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) serta loyalitas anggotanya terhadap keutuhan negara dan pancasila. Hadir dalam kesempatan itu, Mubda Jatim 2, ketda LI Jatim 2, ketua dan nazim Ansharullah Jemaat Ahmadiyah Kediri.

Di akhir acara, diserahkan literatur berupa buku, cd mengenai ajaran Jemaat Ahmadiyah serta Al-Quran kepada perwakilan STAIN Kediri.

Kontributor : Sajid A Sutikno

Editor : Talhah Lukman Ahmad

Baca juga

Mengenal Muhammad Ihsan : Pemuda Ahmadiyah Yogya Peraih Medali Perak Olimpiade Matematika

Khalifatul Masih V, Hazrat Mirza Masroor Ahmad,atba selalu mengamanatkan pentingnya menuntut ilmu kepada para pemuda ...

Tinggalkan Balasan

error: Maaf, konten sudah diproteksi.

Mau selalu update Warta Ahmadiyah?
Silakan klik tombol “Like/Sukai Halaman” di bawah ini.

Kritik/saran dapat Anda sampaikan pada kolom “Pesan” atau email ke
redaksi@warta-ahmadiyah.org
Terima kasih.