Home / Nasional / Kenalkan Alam Pada Anak-Anak, Warga Ahmadiyah Wisata Tarbiyat ke Bhumi Merapi

Kenalkan Alam Pada Anak-Anak, Warga Ahmadiyah Wisata Tarbiyat ke Bhumi Merapi

YOGYAKARTA – Mengisi libur akhir tahun, Jemaat Ahmadiyah Yogyakarta mengadakan wisata tarbiyat Agrowisata Bhumi Merapi, Pakem, Sleman, Yogyakarta, Minggu (23/12). Acara dibuka dengan sambutan JAI Yogyakarta, Saifudin Mutaqi) dan doa pembuka oleh mubaligh daerah, Mln. Murtiono Yusuf Ismail.

Pada kesempatan ini para pemudi pemudi Ahmadi diajak untuk mendalami program rishtanata dengan pendekatan diskusi dan games. Diskusi serius tapi santai yang dibawakan oleh Mln. Murtiono Yusuf Ismail diikuti para anggota di khuddam dengan antusias. Semetara itu selain pemberian materi oleh salah seorang pengurus Lajnah Imaillah wilayah DI Yogyakarta, Mira Tsuraya. Dirinya juga menceritakan berbagai pengalaman terkati perjodohan dalam islam dan Ahmadiyah.

Sementara itu anak-anak athfal dan nasirat diajak berkeliling area argowisata dan berkesempatan memberi minum susu kepada beberapa kambing etawa, merawat kelinci, memerah susu sapi, serta bercocok tanam di area kebun hidroponik. Dalam tiga bulan ke depan kegiatan serupa akan digelar kembali untuk memperat tali silaturahmi antar warga Ahmadi Yogyakarta.

Kontributor : Fatimah Zahrah Br Subakti

Editor : Talhah Lukman Ahmad

Baca juga

Peringati HUT RI Ke-73, Pemuda Ahmadiyah Jalan Kaki Sepanjang 31 km

Yogyakarta – Dalam rangkat menyambut HUT Kemerdekaan RI yang ke-73 Pemuda Ahmadiyah (Khuddam) Yogyakarta mengadakan ...

Mau selalu update Warta Ahmadiyah?
Silakan klik tombol “Like/Sukai Halaman” di bawah ini.

Kritik/saran dapat Anda sampaikan pada kolom “Pesan” atau email ke
redaksi@warta-ahmadiyah.org
Terima kasih.