Home / Nasional / Kesaksian Tokoh Agama Tenjowaringin Tentang Ahmadiyah
ahmadiyah-wanasigra

Kesaksian Tokoh Agama Tenjowaringin Tentang Ahmadiyah

Hits: 814

“Ahmadiyah itu Islam, sama seperti NU dan Muhammadiyah”-Ujar Ustadz Ana

Ust. Ana merupakan seorang tokoh Agama di Tenjowaringin, beliau tinggal di Kp. Cituak, tepatnya di ujung Desa Tenjowaringin.

Beliau biasa mengajar qiroat di tempatnya, dan banyak muridnya yang masih duduk di bangku SD, menjadi juara kecamatan untuk lomba seni baca Al-Qur’an, bahkan yang ke Kabupaten-pun ada.

Anak dari Bpk. Said ini, biasa melatih ilmu seni beladiri Pencak Silat di Wanasigra dan Cigunungtilu.

Menurut kesaksiannya, setelah sekian lama mengenal dan berinteraksi langsung dengan orang Ahmadiyah, katanya “Ahmadiyah adalah Islam”.

Shalat mereka sama, syahadatnya sama, kitab-nya juga sama yakni kitab suci Al-Qur’an, saya pernah menjadi juri dalam lomba Agustusan, lombanya itu MTQ, dan banyak orang Ahmadi yang menjadi pesertanya.

Ketika melatih Pencak Silat di Wanasigra, saya suka mengajak murid saya untuk ikut ke sana, selain untuk melatih, supaya mereka juga bisa mengenal dan berinteraksi langsung dengan orang Ahmadiyah.

Di Desa Tenjowaringin hampir 80% warganya itu orang Ahmadiyah, dan mereka ikut andil dalam membangun Desa ini secara bersama-sama, bahkan saya juga sering melihat mereka suka melakukan aksi donor darah sukarela, sehingga Desa Tenjowaringin dijuluki sebagai “Desa lumbung darah”

Tanggal 5 Mei 2013, Ahmadiyah di Tenjowaringin di serang oleh se-kelompok orang yang anti dengan Ahmadiyah, penyerangan terjadi tengah malam.

Mereka berani mengkafirkan orang Ahmadiyah, saya sendiri yang sejak lama mengenal dan berinteraksi langsung dengan orang Ahmadiyah, tidak berani mengkafirkannya..!!

Orang Ahmadiyah, syahadatnya sama, shalatnya sama, kitabnya sama R. Islam dan R. Imannya sama, jadi apa yang mau di kafirkan..??

Sekelompok orang yang mengatas namakam Islam, yang menyerang Ahmadiyah, mereka juga berani merusak sarana ibadah seperti Masjid.

Masjid kan tempat shalat, dan shalat biasanya dilakukan oleh orang Islam, saya heran apakah yang merusak itu orang Islam atau bukan?

Hemat saya pelajarilah Ahmadiyah dari sumbernya langsung, kesalah pahaman tentang Ahmadiyah kebanyakan karena tau Ahmadiyah dari sumber yang salah.

Rizal Waqfeen

sumber : http://mkaisalawu.blogspot.com/2015/03/kesaksian-tokoh-agama-di-tenjowaringin.html?m=1

Baca juga

Pelajar Ahmadiyah Dituntut Sampaikan Ajaran Islam Sejati

Hits: 402Tasikmalaya – Pengurus Pusat Ahmadiyah Muslim Students Association (AMSA) atau Pelajar Muslim Ahmadiyah melakukan kunjungan ...