Home / Daerah / Ketaatan Berbuah Juara

Ketaatan Berbuah Juara

Hits: 222

Bungo, (10/4/2019). Pagi 10 April 2019 pintu rumah misi Jemaat Muara Bongo mendadak diketuk oleh Ibu RT 018 kelurahan Cadika. Saya terkejut mendengarnya yang mana beliau dengan terburu-buru memohon kepada saya (Ratih Adhitya ketua LI Jemaat Muara Bungo) untuk ikut berpartisipasi dalam acara Jambore Kader PKK tingkat kecamatan Rimbo Tengah 2019. Sebagai bentuk ketaatan warga saya pun langsung menyetujuinya dan segera bergegas ke lokasi acara yang diadakan di kantor kecamatan Rimbo Tengah yang satu kompleks dengan perkantoran Bupati Bungo dan berjarak 1,5 KM dari rumah Missi.

Setelah sampai lokasi, acara dimulai dan dibuka resmi oleh Ibu ketua PKK kecamatan Rimbo Tengah, dilanjutkan dengan acara sambutan oleh Ibu ketua PKK kabupaten Bungo Hj. Verawaty Mashuri, S.Pd, M.Pd. kemudian acara utama perlombaan tingkat kecamatan. Adapun saya ditunjuk oleh Ibu RT 018 untuk ikut lomba Penyuluhan Kesehatan Ibu-ibu PKK mewakili kelurahan Cadika.

Tidak lama kemudian nama saya dipanggil. Dengan percaya diri dan doa walaupun tanpa persiapan sebelumnya, saya maju kepentas menyampaikan tema “KB dan Iva test” berdurasi 30 menit. Setelah menyampaikannya tanpa disangka dewan juri memberikan aplaus yang meriah. Dus, tibalah acara penutupan dan pengumuman perlombaan, alhamdulillah nama saya dipanggil sebagai Juara ketiga Lomba Penyuluhan Kesehatan ibu-ibu PKK tingkat kecamatan Rimbo Tengah. Sebagai seorang ahmadi (Lajnah) dapat ikut berpartisipasi dalam mengharumkan nama kelurahan adalah sebuah kebahagiaan tersendiri.

Kontributor : Mln M.A Hery Yanto. Muballigh Muara Bungo

Baca juga

Menjalin Rabtah Dengan Aparat, Lajnah Depok Tawarkan Program Kerja Peduli Warga

Hits: 140 Sawangan, 15 April 2019 JAI Depok mendapat kunjungan Pengda LI DKI Jakarta untuk ...