Home / Nasional / Ketua Media Centre Kenalkan Warta Ahmadiyah Kepada Mahasiswa Jamiah 
Ketua Media Centre JAI kenalkan Warta Ahmadiyah di depan mahasiswa jamiah

Ketua Media Centre Kenalkan Warta Ahmadiyah Kepada Mahasiswa Jamiah 

Hits: 306

“Media Centre berharap agar Mahasiswa Jamiah Ahmadiyah Indonesia juga dapat ikut berkontribusi menjadi reporter dan menulis berbagai hal yang bernuansa keagamaan,”

BOGOR – Pesatnya perkembangan internet mengakibatkan sejumlah media terjun menjadi media berita online. Tren tersebut juga diikuti Jamaah Ahmadiyah Indonesia. Lewat Media Centre, Jamaah Ahmadiyah Indonesia memiliki beberapa situs yang bertujuan memperkenalkan Islam damai dan Ahmadiyah kepada netizen.

baca juga: 

Pada kesempatan pertemuan dengan mahasiswa Jamiah Ahmadiyah, Minggu (26/3), Ketua Media Centre Jamaah Ahmadiyah Indonesia, Mln. Jusmansyah memperkenalkan tiga situs resmi milik Jamaah Ahmadiyah Indonesia, yaitu ahmadiyah.idwarta-ahmadiyah.org, dan rajapena.org.

Khusus Warta Ahmadiyah, Mln. Jusmansyah meminta para mahasiswa jamiah untuk ikut berkontribusi mengirimkan reportase kegiatan yang mereka ikuti ataupun terlibat di dalamnya.

“Media Centre berharap agar Mahasiswa Jamiah Ahmadiyah Indonesia juga dapat ikut berkontribusi menjadi reporter dan menulis berbagai hal yang bernuansa keagamaan,” ujar Mln. Jusmanyah.

Warta Ahmadiyah sendiri launching pada 2013 lalu dan memiliki akun media sosial di Facebook dan Twitter serta menjadi sumber untuk mengetahui kontribusi sosial dan perkembangan berita yang real mengenai Jamaah Ahmadiyah Indonesia.

Kontributor : Talhah Lukman Ahmad

Baca juga

Kaji Lebih Dalam, Para Peneliti Tinggal Bersama Jamaah Ahmadiyah

Hits: 683Bogor – Belasan peneliti dari Institute of Southeast Asian Islam (ISAIs) melakukan kegiatan live ...