Home / Mancanegara / Di akhir bulan Ramadhan, Khalifah Ahmadiyah berdoa bagi perdamaian dunia

Di akhir bulan Ramadhan, Khalifah Ahmadiyah berdoa bagi perdamaian dunia

Hits: 59

Khalifah Ahmadiyah meminta para warga muslim Ahmadi untuk bersama-sama dengannya di dalam doa bagi perdamaian di dunia.

SELASA petang pada tanggal 29 Juli 2014, Khalifah Ahmadiyah Sayyidina Hadhrat Amirul Mukminin Mirza Masroor Ahmad (Hudhur) atba. mengajak para warga jamaahnya untuk doa bersama.

Hari itu adalah bertepatan dengan hari yang terakhir pada bulan suci Ramadhan. Acara doa bersama bertepatan juga dengan hari terakhir penyampaian daras Alquran oleh Hudhur atba.

Daras hari terakhir ini membahas empat surat akhir dari kitab suci Alquran.

Khalifah Ahmadiyah. menggarisbawahi bahwa selama bulan Ramadhan, setiap hari, ulama telah menyampaikan sebuah tafsiran dari salah satu bagian dari Alquran.

Khalifah Ahmadiyah. bersabda bahwa semua muslim Ahmadi harus berusaha untuk terus belajar sepanjang tahun tentang makna sebenarnya dari Alquran.

Terkait insiden terkini adanya penganiayaan terhadap warga jamaah Muslim Ahmadiyah di mana dua hari sebelumnya ada tiga Muslim Ahmadi yang disyahidkan di Gujranwala, Pakistan.

Hudhur atba. bersabda bahwa jamaah muslim Ahmadiyah menanggung setiap percobaan dengan kesabaran. Pengorbanan seperti itu akan dihargai oleh Allah swt..

Di pengujung acara, Hudhur atba. meminta para warga muslim Ahmadi untuk bersama-sama dengannya di dalam doa bagi perdamaian di dunia.

Hudhur atba. bersabda bahwa umat Islam telah terpecah dan sarat dengan konflik.

Hudhur atba. berdoa agar mereka diberi petunjuk akan ajaran Islam yang damai seperti yang diamanahkan Hadhrat Nabi Muhammad-Rasulullah saw..

Hudhur atba. juga berdoa untuk segenap warga jamaah muslim Ahmadiyah di seluruh dunia.

Alislam | Press Ahmadiyya | DMX | WA

Baca juga

Media Inggris Sebut Khalifah Ahmadiyah Sebagai Tokoh Agama Paling Berpengaruh

Hits: 3128INGGRIS – Pemimpin tertinggi Jemaat Ahmadiyah, Hazrat Mirza Masroor Ahmad menjadi salah satu orang ...