Home / Mancanegara / Khalifah Islam Ahmadiyah berwisata di Pegunungan Alpen

Khalifah Islam Ahmadiyah berwisata di Pegunungan Alpen

Hits: 114

Imam Jamaah Islam Ahmadiyah Hadhrat Khalifatul Masih V Mirza Masroor Ahmad. mengunjungi indahnya kota Falkenstein perbatasan Jerman dan Austria.

SELASA, 10 Juni 2014, Imam Jamaah Islam Ahmadiyah Sayyidina Amirul Mukminin Hadhrat Khalifatul Masih V Mirza Masroor Ahmad (Hudhur) atba. mengunjungi indahnya kota Falkenstein yang terletak di perbatasan Jerman dan Austria.

Perjalanan Hudhur atba. ke Falkenstein dilakukan setelah menyelesaikan kunjungan bersejarah ke Neufahrn, Munich, tempat diresmikannya Masjid Al-Mahdi semalam sebelumnya.

Perjalanan sangat indah. Ia melalui daerah pegunungan. Hudhur atba. dan rombongan tiba di Hotel Burg di Falkenstein. Letaknya di bilangan pegunungan Alpen.

KH5 ALPEN 2014 Collage2

Seorang pemandu lokal memberikan penjelasan kepada Hudhur atba. tentang sejarah setempat. Hudhur atba. sendiri sempat mengambil gambar-gambar di sekitar.

Usai makan siang, Hudhur atba. mengimami shalat Zuhur-dijamak-Ashar berjamaah di hotel. Setelah itu, beliau atba. beserta rombongannya berangkat dan kembali langsung ke Masjid Baitus Sabuh di Frankfurt di mana ia disambut oleh Muslim Ahmadi setempat pada pukul 20.20.

Sebelumnya, pada hari itu, Hudhur atba. berangkat dari Masjid Al-Mahdi pada pukul 12:35. Ratusan muslim Ahmadi setempat berkumpul untuk mengucap selamat jalan kepada imam rohani mereka.

@AhmadiyyatIslam | PressAhmadiyya.com | Alislam.org | DMX | WA

Baca juga

Foto: http://timesofahmad.blogspot.co.id/2016/02/uk-world-ahmadiyya-leader-mirza-masroor.html

UK: Pimpinan Jemaat Ahmadiyah se-Dunia, Mirza Masroor Ahmad memberikan statemen atas meninggalnya Lord Avenbury

Hits: 797oleh Press Release I Februari 2016 Setelah peristiwa wafatnya Lord Eric Avebury baru-baru ini, ...

Tinggalkan Balasan