Home / Mancanegara / KHALIFAH: Seluruh Jamaah di seluruh dunia, saya perintahkan untuk meningkatkan keamanan! Terus semakin banyak berdoa!
KHALIFAH: Seluruh Jamaah di seluruh dunia, saya perintahkan untuk meningkatkan keamanan!
KHALIFAH: Seluruh Jamaah di seluruh dunia, saya perintahkan untuk meningkatkan keamanan!

KHALIFAH: Seluruh Jamaah di seluruh dunia, saya perintahkan untuk meningkatkan keamanan! Terus semakin banyak berdoa!

Hits: 386

KHALIFAH Islam Ahmadiyah Kelima Hadhrat Mirza Masroor Ahmad atba. memberikan sambutan penutup dalam pertemuan tahunan atau jalsah salanah Jamaah Muslim Ahmadiyah di Qadian, distrik Gurdaspur, Punjab, India, baru-baru ini, 28 Desember 2015, pukul 17.30 WIB.

Dalam sambutan penutup yang ditayangkan langsung oleh Muslim Television Ahmadiyya dari London ini, Khalifah berbicara sekitar 1 jam dan disaksikan oleh lebih dari 19.000 peserta Jalsah Qadian.

Di dalam ceramah-ceramahnya itu, menjelang akhir sambutan, Khalifah berdoa, semoga Allah swt. menjaga seluruh warga Jamaah di seluruh dunia, khususnya di Bangladesh, di mana ada pengeboman terhadap salah satu masjid di daerah Rajshahi. Berdasarkan informasi aparat kepolisian, pengeboman itu dilakukan oleh teroris, pelakunya tewas.

Khalifah memerintahkan kepada segenap warga Ahmadi di seluruh dunia agar tetap tenang. “In syā’ Allāh, Allah swt. akan membantu kita,” sabda Khalifah.

“Oleh karena itu, sekarang, seluruh Jamaah di seluruh dunia, saya perintahkan untuk meningkatkan keamanan.

“Jangan lalai tentang keamanan-keamanan di setiap tempat-tempat Jamaah.

“Demikian juga di Russia, (Kirgizstan), terjadi pembunuhan terhadap warga Jamaah sebagaimana yang saya telah khotbahkan pada Jumat lalu.

“Oleh karena itu, setiap warga Ahmadi harus terus semakin banyak berdoa.

“Dan, semoga Allah swt. melindungi dan menjaga warga Jamaah, dan khususnya bagi peserta Jalsah [Salanah Qadian], semoga dapat mengambil manfaat dari pertemuan dalam Jalsah ini.”

“Jalsah dihadiri tidak kurang 19000 orang, dari 44 negara delegasi,” ucap Khalifah menutup sambutannya, yang kemudian diakhiri dengan doa bersama.[]

 

Reporter: Iskandar Ahmad Gumay
Editor: Rahmat Ali Daeng Mattiro

Baca juga

Jalsah Salanah Jerman, Khalifah Jemaat Ahmadiyah Sampaikan Kesetaraan dalam Islam

Hits: 820JERMAN – Pemimpin Tertinggi Jemaat Ahmadiyah, Hazrat Mirza Masroor Ahmad,atba menyerukan persamaan untuk semua ...

Mau selalu update Warta Ahmadiyah?
Silakan klik tombol “Like/Sukai Halaman” di bawah ini.

Kritik/saran dapat Anda sampaikan pada kolom “Pesan” atau email ke
redaksi@warta-ahmadiyah.org
Terima kasih.